Sebelum Diculik, Ternyata Bangkit Sedang Mengikuti Training di UMC Surabaya

Chandra Iswinarno
Sebelum Diculik, Ternyata Bangkit Sedang Mengikuti Training di UMC Surabaya
Foto penampakan Bangkit, pengusaha asal Malang saat diculik pelaku ke dalam mobil di Jalan Ahmad Yani, Surabaya (Dok Satreskrim Polrestabes Surabaya)

Kekinian, Sudamiran masih belum bisa menanyai banyak hal kepada istri korban, Mei Nuriawati.

Suara.com - Pengusaha asal Malang, Bangkit Maknutu Dinurat, yang ditemukan tewas di Sungai Watu Ondo Kota Batu setelah diculik kawanan orang di Surabaya disebut sedang mengikuti training di United Motors Centre (UMC) Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Hal tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran.

"Korban sedang mengikuti training di UMC Surabaya," ujarnya pada Jumat (18/10/2019).

Kekinian, Sudamiran masih belum bisa menanyai banyak hal kepada istri korban, Mei Nuriawati. Selain Mei diketahui hamil enam bulan, dia juga masih syok dengan peristiwa yang menimpa sang suami.

"Kemarin, saat kami beri tahu korban sudah meninggal, istri korban menangis, syok. Jadi, belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut," imbuhnya.

Motif penculikan dan pembunuhan itu, juga masih belum terkuak. Saat mayatnya ditemukan, Bangkit masih menggunakan baju lengan pendek kotak-kotak berwarna coklat strip biru dan kaos t-shirt warna hitam dengan tulisan 'AHHA' putih bagian depan. Dia mengenakan celana kain warna hitam. Pakaian itu diingat betul oleh Mei.

Sebelumnya, Mei sempat melaporkan kehilangan suami karena diculik, saat bepergian ke Surabaya, pada Senin (14/10/2019) lalu.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS