Mondar-mandir di Rel, Pria Misterius Tewas Tabrakan Diri ke Kereta Api

Agung Sandy Lesmana
Mondar-mandir di Rel, Pria Misterius Tewas Tabrakan Diri ke Kereta Api
Ilustrasi. [Suara.com/M Yacub]

Selain itu, kata Mujianta, juga diperoleh keterangan kalau korban sejak pagi sudah di perlintasan kereta api.

Suara.com - Seorang lelaki tanpa identitas diduga tewas setelah menabrakkan dirinya ke kereta api Majapahit tujuan Malang yang sedang melintas di perlintasan Dusun Sebeng, Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Blitar, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019).

Korban yang tewas di lokasi kejadian mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Petugas Kepolisian Resor Blitar kemudian melakukan penyelidikan terkait kecelakaan kereta api ini. Kuat dugaan, korban sengaja bunuh diri karena sebelumnya terlihat mondar-mandir di sekitar tempat kejadian perkara.

"Sementara kami belum bisa memberi kepastian. Namun dari keterangan saksi-saksi, korban mondar-mandir di rel tersebut sebelum kecelakaan terjadi," kata Kapolsek Kesamben AKP Mujianta seperti dikutip dari Jatimnet.com--jaringan Suara.com.

Selain itu, kata Mujianta, juga diperoleh keterangan kalau korban sejak pagi sudah di perlintasan kereta api. Korban berjalan di rel kereta api. Setelah melintas kereta api Majapahit dari arah barat, korban lalu berjalan dengan sengaja menabrakkan diri.

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dengan luka parah di kepala, tangan, dan tubuhnya. Kini Korban sudah di evakuasi di Rumah Sakit Ngudi Waluyo, Wlingi," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS