Tersangka Supir Bus Kramat Jati Masih Jalani Perawatan di RS Anwar Medika

Chandra Iswinarno
Tersangka Supir Bus Kramat Jati Masih Jalani Perawatan di RS Anwar Medika
RS Anwar Medika Sidoarjo. [Suara.com/Dimas Angga P]

Korban yang dirawat di RS Anwar Medika total sebanyak dua orang, salah satunya adalah tersangka Sopir Bus Kramat Jati.

SuaraJatim.id - Peristiwa kecelakaan yang dialami Bus Kramat Jati jurusan Jakarta-Denpasar di Tol Sumo pada Rabu (27/11/2019) mengakibatkan jatuhnya korban. Dari lima orang yang menjadi korban, tiga di antaranya tewas.

Sedangkan dua korban lainnya, salah satunya diketahui merupakan sopir bus masih dirawat di Rumah Sakit Anwar Medika Gresik.

Humas RS Anwar Medika Sidoarjo, Nia Arizona menjelaskan, masih ada dua korban selamat yang saat ini masih menjalani rawat inap .

"Ada dua (korban) yang rawat inap, tetapi korban selamat atas nama Khadijah sudah close fraktur, dijemput dan dibawa pulang atas permintaan keluarga juga," ujarnya.

Sementara, satu korban lainnya yang merupakan sopir bus bernama Masrur yang kekinian sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Sopir bus atas nama Masrur juga dirawat di sini. Dirawat di Kamar Dahlia dan kondisinya sudah membaik, stabil, tapi masih perlu di observasi lagi," katanya.

Untuk diketahui, saat ini polisi sudah menetapkan Supir Bus Kramat Jati sebagai tersangka. Penetapan tersebut dilakuka setelah polisi mengupulkan keterangan saksi dan bukti yang ada.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS