Keluarga Korban Kecelakaan Bus Kramat Jati Datangi Rumah Sakit di Sidoarjo

Chandra Iswinarno
Keluarga Korban Kecelakaan Bus Kramat Jati Datangi Rumah Sakit di Sidoarjo
Suasana RS Citra Medika di Sidoarjo. [Suara.com/Dimas Angga P]

Selain 12 korban yang masih menjalani rawat inap di rumah sakit, barang-barang milik korban kecelakaan Bus Kramat Jati hingga saat ini masih banyak yang tertinggal.

SuaraJatim.id - Beberapa sanak keluarga korban kecelakaan Bus Kramat Jati yang terjadi di Tol Sumo Kilometer 718.600/B mendatangi rumah sakit yang merawatnya. Salah satunya, Edi Nurilahi, anak dari salah satu korban asal Bali, Muhayaroh (48).

Saat ini, Muhayaroh adalah satu dari 10 korban kecelakaan Bus Kramat Jati yang masih dirawat di RS Citra Medika Sidoarjo. Edi berharap ibunya segera pulih, setelah menjalani operasi.

"Ya semoga segera membaik, biar bisa saya ajak pulang ke Bali," ujar Edi kepada Kontributor Suara.com pada Kamis (28/11/2019) sore.

Menurut keterangan Edi, ibunya menjalani operasi pada kedua kakinya karena ada benda yang masuk melukai kaki ibunya.

"Tadi sudah menjalani operasi di kedua kakinya. Ada benda yang masuk ke kaki ibu saya," katanya.

Muhayaroh diketahui bepergian ke Jakarta untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara.

"Ibu dalam perjalanan pulang dari Jakarta naik Bus tersebut. Di Jakarta Ibu bersilaturahmi dan ikut reuni di sana," ujar Edi.

Mendengar kabar tersebut, Keluarga Muhayaroh kaget dan langsung menuju RS Citra Medika tempat ibu mereka dirawat.

"Kami datang berempat naik mobil, langsung menuju RS," katanya.

Selain 12 korban yang masih menjalani rawat inap di rumah sakit, barang-barang milik korban kecelakaan Bus Kramat Jati hingga saat ini masih banyak yang tertinggal di dalam bus dan berserakan di lokasi kecelakaan.

Dijelaskan oleh Humas dan Pemasaran RS Citra Medika Sidoarjo Joedana, tidak semua barang-barang korban ini dibawa bersamaan saat evakuasi.

"Kebanyakan masih di dalam Bus," ujarnya di rumah sakit pada Kamis (28/11/2019) sore.

Untuk diketahui, kecelakaan Bus Kramat Jati di ruas Tol Sumo Km 718.600/B menewaskan 3 orang dan 12 orang luka serius pada Rabu (27/11/2019) pagi. Korban dirawat di tiga rumah sakit yang berbeda, yakni RS Petrokimia Driyorejo Gresik, RS Anwar Medika Bypass Krian Sidoarjo dan RS Citra Medika Sidoarjo.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS