Lamborghini Keluarkan Asap di Surabaya, 2 Wanita Bergaun Berhamburan Keluar

Chandra Iswinarno
Lamborghini Keluarkan Asap di Surabaya, 2 Wanita Bergaun Berhamburan Keluar
Tangkapan layar akun Instagram ndorobeii. [Instagram]

Dalam video berdurasi 45 detik yang diunggah ke media sosial, memperlihatkan mobil lamborghini berwarna kuning merah keluarkan asap yang mengebul dari bagian belakang mobil.

SuaraJatim.id - Sebuah mobil sport merek Lamborghini bernomor polisi L 568 WX tiba-tiba mengepul mengeluarkan asap di Jalan Mayjend Sungkono pada Minggu (8/12/2019) siang. Kejadian itu pun menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 45 detik yang diunggah ke media sosial, memperlihatkan mobil lamborghini berwarna kuning merah mengeluarkan asap yang mengebul dari bagian belakang mobil. Dua orang wanita yang menggunakan pakaian seperti gaun wanita lantas berhamburan keluar dari mobil lari menuju tepi jalan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Dedik Irianto membenarkan kejadian itu. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Mayjend Sungkono tepat di depan rumah No 105.

"Kami mendapat informasi adanya kejadian tersebut langsung menerjunkan unit yang berada di dekat lokasi kejadian. Unit tempur pos TVRI dan 3 unit walang kadung tim orong-orong, mereka langsung melakukan pengecekan," kata Dedik Irianto saat dihubungi Kontributor Suara.com pada Minggu (8/12/2019).

Selama hampir 30 menit, akhirnya mobil tersebut dinyatakan kondusif. Sementara untuk penyebab terjadinya asap mengepul, Dedik mengatakan jika penyebabnya diduga dari radiator.

"Itu radiatornya mengeluarkan asap, tapi belum diketahui penyebabnya karena apa," ujarnya.

Sementara itu, ketika Kontributor Suara.com mencoba mengkonfirmasi ke kepolisian baik dari Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya mengaku belum menerima adanya laporan tersebut.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS