Bule Teler Tabrak Beton Jalanan di Jimbaran, Mobilnya Terbakar

Agung Sandy Lesmana
Bule Teler Tabrak Beton Jalanan di Jimbaran, Mobilnya Terbakar
Ilustrasi kecelakaan mobil. [shutterstock]

Sedangkan untuk mobil yang dikemudikan korban setelah menabrak median jalan langsung terbakar sehingga mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran.

SuaraJatim.id - Turis asing asal Swiss bernama Urs Klee (59) mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal karena mengemudi dalam kondisi mabuk yang terjadi di daerah Jimbaran, Kuta Selatan Badung. Akibat kecelakaan itu, mobi yang dikendarai pelaku terbakar.

"Ini merupakan kecelakaan tunggal atau 'out of control' terjadi dini hari tadi pukul 00.15 Wita, karena pengemudinya saat itu dalam kondisi mabuk jadi oleng saat mengendarai mobil yang dibawanya," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Nurul Muhammad Andi Yaqin saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (11/12/2019).

Ia mengatakan Urs Klee saat kejadian berada dibawah pengaruh minuman beralkohol dan menyebabkan hilang kemudi hingga menabrak beton median jalan dan kerusakan parah pada mobilnya.

"Iya jadi pengemudinya mengalami rusak material, dan kerugian sebesar Rp 100 juta," jelasnya.

Ia menambahkan saat kejadian dinilai kondisi cuaca cerah, kemudian kondisi jalan beraspal, jalan datar dan kecil ditemukan tikungan tajam, permukaan jalan kering tidak ada tanda - tanda licin dan jalur yang dilalui merupakan jalan umum.

Pihaknya menuturkan untuk kondisi korban saat ini dalam kondisi baik, dan sudah dalam penanganan. Saat kejadian memang korban dalam kondisi mabuk hingga tidak cukup berkonsentrasi dalam mengemudi.

"Memang awalnya itu pengemudi mobil Nissan warna merah dengan DK 1214 RK melaju dari arah barat ke timur dalam kondisi mengantuk dan mabuk, saat memasuki persimpangan, pengemudi hilang kendali kemudian menabrak median jalan dan terjadi laka lantas," jelasnya.

Sedangkan untuk mobil yang dikemudikan korban setelah menabrak median jalan langsung terbakar sehingga mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran.

Berdasarkan laporan tersebut pihak kepolisian Polresta Denpasar mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP, pengukuran dan penggambaran laka lantas. (Antara).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS