Indeks Terpopuler News Lifestyle

Momen Risma Ngakak saat Anggota DPRD DKI Bandingkan Kerjanya dengan Anies

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara Senin, 23 Desember 2019 | 12:26 WIB

Momen Risma Ngakak saat Anggota DPRD DKI Bandingkan Kerjanya dengan Anies
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Suara.com/Dimas Angga P).

"Mosok sing duite sitik iso ngene, Jakarta yang duite akeh raiso (Masa yang duitnya dikit bisa begini, Jakarta yang duitnya banyak nggak bisa)," katanya

SuaraJatim.id - Sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Risma dibuat tertawa lepas saat hasil kerjanya dibandingkan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Momen tersebut diabadikan dalam video dan diunggah oleh akun YouTube Rumahbhara. Dalam video tersebut, tampak beberapa anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta diajak Risma melihat ruang kerjanya yang dipenuhi layar untuk memantau Surabaya.

Saat memasuki ruangan, ada salah seorang anggota dewan yang memuji kinerja Risma. Ia membandingkan hasil kerja Risma dengan Anies Baswedan yang memiliki anggaran sangat tinggi.

"Mosok sing duite sitik iso ngene, Jakarta yang duite akeh raiso (Masa yang duitnya dikit bisa begini, Jakarta yang duitnya banyak nggak bisa)," katanya seperti dikutip Suara.com, Senin (23/12/2019).

Mendengar hal itu, Risma langsung tertawa terbahak-bahak. Sambil berkelakar, Risma menyebut uang anggaran yang terlalu banyak justru membuat pemimpinnya bingung.

"Mungkin karena duitnya banyak itu. Ya, jadi bingung," balas Risma sambil tertawa.

Setelah itu, Risma langsung memaparkan berbagai program yang telah dijalankan oleh Risma. Pemaparan dari Risma itu membuat para anggota dewan terpukau.

"Ini more than 911, kalau 911 cuma accident, kalau ini semua laporan. Kucing di atas terjepit, ular, tawon mau ditangkap disini (muncul di layar)," ungkap Risma.

Salah seorang anggota dewan lainnya kembali menyindir Anies. Ia berharap agar Risma bisa menggantikan Anies memimpin Jakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait