Mengamuk Cari Teman, Mahasiswa Tewas Habis Rusak Kaca Rumah Tetangga

Agung Sandy Lesmana
Mengamuk Cari Teman, Mahasiswa Tewas Habis Rusak Kaca Rumah Tetangga
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

"Kami sudah mendatangi TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata termasuk pemilik rumah. Masih kami selidiki lebih lanjut," katanya.

SuaraJatim.id - Seorang mahasiswa bernama Aditya Fredin Hanies (25) tewas dengan kondisi bagian tangan berlumur darah akibat memecahkan kaca rumah milik tetangganya di Dusun Ngubalan, Desa Bangunrejo Kidul, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Dikutip dari terkini.id--jaringan--Suara.com, rumah yang menjadi sasaran amuk pemuda itu adalah milik Poniman, orang tua dari rekannya. Diduga, pemuda tersebut melakukan perusakan setelah mencari rekannya di rumah tersebut pada Jumat (3/1/2020) kemarin.

Lantaran keberadaannya tak ditemui, Aditya yang diduga sudah merasa dongkol lalu meluapkan amarahnya dengan cara merusak kaca rumah rekannya. Diduga karena mengalami luka di bagian tangan akibat aksi perusakan itu, Aditya akhirnya tewas karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

"TKP (Tempat Kejadian Perkara) ini di rumah tetangganya di mana anaknya itu teman korban, kejadiannya Jumat malam kemarin. Korban yang terluka dan mengalami pendarahan di bagian tangan,” kata Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat, Sabtu (4/1/2020).

Khoirul menyampaikan, pemuda tersebut sempat dievakuasi warga ke Puskesmas. Namun, lantaran terlalu banyak mengeluarkan darah di bagian tangan, nyawa Aditya tak tertolong.

Terkait kasus ini, polisi pun masih melakukan penyelidikan dan masih menunggu hasil visum jenazah Aditya yang sudah dibawa ke RSUD dr. Soeroto.

Dalam kasus ini, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi mata seperti pemilik rumah dan warga sekitar.

"Kami sudah mendatangi TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata termasuk pemilik rumah. Masih kami selidiki lebih lanjut," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS