Indeks Terpopuler News Lifestyle

Diduga Dibunuh Suami Siri, Mayat Perempuan Penuh Luka Bacok Ditemukan Warga

Chandra Iswinarno Kamis, 30 Januari 2020 | 17:13 WIB

Diduga Dibunuh Suami Siri, Mayat Perempuan Penuh Luka Bacok Ditemukan Warga
Jasad korban saat akan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya. [Suara.com/Dimas Angga P]

Jasad yang ditemukan di lantai dua rumah indekos tersebut diduga dibunuh mantan suami sirinya.

SuaraJatim.id - Warga Kelurahan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya digegerkan temuan mayat perempuan penuh luka bacokan di sekujur tubuhnya.

Dari hasil identifikasi polisi, jasad yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah tersebut diketahui bernama Mardiana (45) yang tercatat berdomisili di Petemon Barat nomor 1, Kelurahan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto mengemukakan, jasad yang ditemukan di lantai dua rumah indekos tersebut diduga dibunuh mantan suami sirinya. Dugaan sementara, menurut Ristianto, pelaku cemburu kepada korban.

"Korban ditemukan sudah tak bernyawa, dengan luka penuh sayatan. Pelaku diduga kuat mantan suami siri korban," ujarnya saat ditemui di lokasi pada Kamis (30/1/2020).

Saat ini, Risti mengemukakan jasad korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo untuk dilakukan autopsi. Selain itu, pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk melacak keberadaan pelaku.

"Kami masih coba melacak keberadaan mantan suami siri korban. Karena setelah datang ke TKP, pelaku melarikan diri. Saat ini masih dalam proses pencarian," katanya.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun, tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah indekos tersebut, mengaku sempat mendengar suara pertengkaran pasangan tersebut. Pun tak lama berselang, seorang laki-laki keluar terburu-buru.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait