Satroni Toko Subur Surabaya, Dua Perampok Gasak Emas 200 Gram

Bangun Santoso
Satroni Toko Subur Surabaya, Dua Perampok Gasak Emas 200 Gram
Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian perampokan toko emas, Jalan Wonokromo, Surabaya, Sabtu (15/2/2020). [Foto/Manik Priyo Prabowo]

Jika diuangkan total emas yang digasak perampok itu bernilai sekitar Rp 120 juta

SuaraJatim.id - Aksi perampokan terjadi di toko emas yang berada di Jalan Wonokromo No 26 Surabaya, Sabtu (15/2/2020). Menurut informasi yang dihimpun, emas sekitar 200 gram atau senilai Rp 120 juta dibawa kabur.

Dilansir dari Beritajatim.com, aksi perampokan yang berlangsung cepat sekitar pukul 16.50 WIB ini terjadi di toko emas Subur.

Anton, anak pemilik toko emas menyebutkan, pelaku berjumlah dua orang. Mereka tanpa basa-basi mendatangi toko dan langsung melakukan perampokan.

“Dua pelaku membawa sepeda motor dan merampok toko kami. Emas sekitar 200 gram diambil. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 200 juta,” katanya.

Dua perampok yang belum diketahui identitasnya menggasak emas dari dalam toko, setelah mengancam dan bahkan sempat menyabetkan senjata tajam ke pegawai. Alhasil seorang pegawai pun mengalami luka dan di larikan ke Rumah Sakit Islam (RSI).

“Tadi ada dua orang yang datang dan merampok. Awalnya saya dengar ada orang teriak, tapi saya gak tahu kalau itu aksi perampokan,” jelas Purwanto.

Usai insiden itu, polisi datang dan mengumpulkan informasi serta barang bukti. Polisi juga mencoba melakukan penelurusan kamera pengawas yang ada di toko tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS