facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Bisu dan Kena Polio, Anak Difabel Malah Sering Diperkosa Sang Ayah

Agung Sandy Lesmana Selasa, 03 Maret 2020 | 10:45 WIB

Sudah Bisu dan Kena Polio, Anak Difabel Malah Sering Diperkosa Sang Ayah
Ilustrasi perempuan korban kekerasan dan perkosaan. (Shutterstock)

Korban tak bisa melawan ataupun berteriak, karena sejak kecil sudah bisu serta menderita kelumpuhan akibat penyakit polio.

SuaraJatim.id - Sungguh bejat apa yang dilakukan SK (68), Warga Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari ini. Dia tega memperkosa anak tirinya sendiri yang merupakan penyandang disabilitas.

Tak tanggung-tanggung, SK melancarkan aksi biadab itu kepada korban hingga 4 kali. Korban tak bisa melawan ataupun berteriak, karena sejak kecil sudah bisu serta menderita kelumpuhan akibat penyakit polio.

Awal SK melancarkan aksi kejahatan seksual terhadap anak sambungnya tersebut terjadi pada Oktober 2019 lalu.

"Setelah memperkosa anaknya pertama kali, tersangka terus mengulangi aksinya tersebut hingga 4 kali," kata Kapolresta Banyuwangi, Kombes Arman Asmara Syarifuddin seperti dikutip dari Suara Indonesia--jaringan Suara.com, Senin (2/3/2020) kemarin.

Baca Juga: Pelaku Ancam Perkosa Syifa Hadju Ditangkap, Ini Dia Identitasnya

Pada pemerkosaan ke-4 inilah, korban mengeluh kesakitan. Dengan bahasa tubuh, salah satu kerabat korban akhirnya dapat mengetahui dan mengungkap kejahatan ini.

"Dengan bahasa tubuh atau isyarat korban berkomunikasi dengan keluarga lainnya. Setelah itu tersangka dilaporkan di Polsek Tegalsari," katanya.

Atas perbuatan bejatnya itu, SK kini harus mendekam di penjara. Tersangka dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait