Bukan Corona, Cewek ABG Terkapar di Terminal karena Diajak Mabuk Pengamen

Agung Sandy Lesmana
Bukan Corona, Cewek ABG Terkapar di Terminal karena Diajak Mabuk Pengamen
Gadis ABG saat dievakuasi petugas setelah ditemukan terkapar di Terminal Gayatri Tulungagung. (istimewa).

Peristiwa itu pun membuat warga panik karena bersamaan dengan wabah Corona (COVID-19).

SuaraJatim.id - Seorang wanita muda ditemukan terkapar di Terminal Gayatri Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (8/4/2020). Peristiwa itu pun membuat warga panik karena bersamaan dengan wabah Corona (COVID-19).

Gadis remaja yang diketahui berinisial SL (17) ditemukan tak sadarkan diri di kursi ruang tunggu bus Gayatri Tulungagung. Saat itu, warga tak berani mendekat dan menuggu petugas berwenang dan melaporkan kejadian itu ke Polsek kota Tulungagung.

Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari menjelaskan, peristiwa pertama kali diketahui Ningsih (35) penjual warung. Saksi sempat melihat ada wanita muda itu duduk bersama laki-laki di warungnya.

"Kemudian saksi mengatakan, keduanya berpindah di tempat kursi ruang tunggu bus, tak lama kemudian teman lelakinya itu meninggalkan perempuanya dalam keadaan tidur di kursi ruang tunggu," jelas Anwari.

Hingga akhirnya kata Anwari, pukul 24.25 Wib, saudara Fuat selaku Petugas Dishub melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kota Tulungagung.

Selang kemudian petugas Polsek Tulungagung, Ipda Yoyok Waluyo bersama anggotanya mendatangi lokasi guna memastikan peristiwa tersebut.

Menurutnya, evakuasi terhadap wanita muda itu menggunakan protap COVID-19. Sejumlah petugas medis yang mamakai alat pelindung diri (APD) akhirnya datang guna memberikan pertolongan.

Anwari pun menyangkal jika terkaparnya gadis muda itu karena tertular Corona. Setelah siuman, SL mengaku tak sadarkan diri setelah diajak mabuk oleh Eko dan Gendut, teman pria yang biasa mangkal di terminal untuk mengamen.

"Hingga akhirnya dengan keadaan sadarkan diri, wanita itu dibawa petugas ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut" kata Anwari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS