Sopir Ojol Mendadak Jatuh dan Kejang-kejang, Tak Ada yang Berani Nolong

Agung Sandy Lesmana
Sopir Ojol Mendadak Jatuh dan Kejang-kejang, Tak Ada yang Berani Nolong
Sopir ojol saat ditangani tim medis berpakaian APD lengkap seusai mendadak jatuh dan kejang-kejang. (ist/beritabali).

"Saat petugas tiba ojol langsung diberikan penanganan. Ia mengalami sesak napas dan kejang-kejang, kondisinya sudah normal..."

SuaraJatim.id - Pengendara yang melintas di Jalan Surabi Banjar Bukit Buwung Kesiman Denpasar Timur, Selasa (5/5/2020) dibikin heboh dengan sosok driver ojek online (ojol) bernama I Putu A (34) yang mendadak kejang-kejang setelah jatuh dari sepeda motornya.

Ambruknya sopir ojol itu diketahui terjadi sekitar pukul 13.00 WITA. Akibat para pengguna kendaraan ketakutan dan tidak berani mendekat untuk menolong. Warga kemudian menghubungi petugas BPBD Kota Denpasar dan polisi.

Petugas BPBD Kota Denpasar datang ke lokasi lengkap dengan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) standar penanganan Covid-19. Menurut Kepala BPBD Kota Denpasar Ida Bagus Joni Ari Wibawa tidak ada kejadian serius.

Driver Ojol itu hanya menderita kejang-kejang karena kecapean.

"Saat petugas tiba ojol langsung diberikan penanganan. Ia mengalami sesak napas dan kejang-kejang, kondisinya sudah normal. Mungkin karena kecapekan,” ungkap Joni seperti diwartakan Beritabali.com--jaringan Suara.com.

Setelah siuman, Putu mengaku asal Tabanan itu memiliki riwayat kejang-kejang. Bahkan, 2 pekan lalu dia juga mengalami kejang-kejang.

"Setelah kondisinya sehat, ojol itu diperbolehkan pulang," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS