Beraksi Tapi Apes, Maling Berpeci Cuma Gondol Alat Make Up dan Jas Hujan

Agung Sandy Lesmana
Beraksi Tapi Apes, Maling Berpeci Cuma Gondol Alat Make Up dan Jas Hujan
Tangkap layar video maling berpeci di Depok. (istimewa).

"Saya menduga maling tersebut sudah mengincar rumah saya dari malam sebelumnya," kata dia.

SuaraJatim.id - Rumah warga bernama Lukas Yuliandi di wilayah Kecamatan Beji pada Jumat (8/5/2020) menjadi sasaran aksi pelaku pencurian.

Namun, maling ini tampaknya kurang beruntung, sebab barang yang dibawa kabur itu hanya sebuah tas yang berisi make up dan jas hujan.

Aksi maling tersebut pun terekam CCTV rumah Lukas dan rekamannya pun tersebar di media sosial.

Maling apes itu berjenis kelamin laki-laki dan memakai pakaian warna hitam dan berpeci serta buff. Saat beraksi, pelaku juga mengenakan sweater bertuliskan GAP, dan celana serba gelap.

"Kejadiannya pagi sekitar pukul 07.00 WIB, kemarin. Kami keluarga tidak menyangka ada maling masuk ke dalam rumah. Tahu-tahu pintu rol terbuka dan cek CCTV dan tas istri saya hilang yang isi make up dan jas hujan," kata Lukas ketika dihubungi, Sabtu (9/5/2020).

Meski kemalingan, Lukas mengaku masih beruntung karena dokumen dan uang ditaruh di dompet pribadi istrinya.

"Beruntungnya isi tasnya, saya tanya istri saya, untung dokumen KTP, uang segala macam di dompet enggak di-masukin dalam tas. Seingat istri saya isinya jas hujan dan make up," kata Lukas Yuliandi.

"Di ruangan itu ada laptop dua, dompet tapi itu karena lihat tas istri saya warna cokelat terang ukuran besar (mungkin) yang paling gampang dibawa karena (dia) naik motor kan," sambungnya.

Sebelum kejadian itu, Lukas mengaku sempat mendapat informasi bahwa ada orang yang lalu lalang di rumahnya. Orang itu sama percis maling apes yang terekam CCTV rumahnya.

"Saya menduga maling tersebut sudah mengincar rumah saya dari malam sebelumnya," kata dia.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS