Sadis! ABG 17 Tahun Tusuk Leher Kekasih hingga Tewas Lalu Jasadnya Dibuang

Bangun Santoso
Sadis! ABG 17 Tahun Tusuk Leher Kekasih hingga Tewas Lalu Jasadnya Dibuang
Ilustrasi mayat. [Antara]

Polisi sampai kesulitan mengevakuasi jasad gadis yang masih berumur 16 tahun itu karena dibuang ke jurang yang curam

SuaraJatim.id - Diduga karena cemburu, seorang pemuda berinisial HYD (17), warga Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur tega menusuk leher kekasihnya berinisial A (16), warga Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan dengan gunting hingga tewas pada Sabtu (16/5/2020).

Tak sampai di situ, diduga ingin menghilangkan jejak, pelaku membuang mayat korban ke jurang Kali Metro Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar membenarkan peristiwa tragis tersebut. Di mana pelaku sudah ditangkap dan saat ini masih dalam proses interogasi.

"Iya Mas, pelaku sudah diamankan," kata Hendri.

Menurut dia, proses evakuasi jasad korban terkendala lokasi. Selain gelap karena sudah malam hari, TKP atau tempat kejadian perkara berada di jurang curam dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, insiden bermula saat pelaku menjemput korban sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian diajak ke TKP dengan alasan ingin mengobrol.

Diduga berlatar belakang cemburu, pelaku langsung menusuk korban dengan gunting pada bagian leher. Alat tersebut kini menjadi barang bukti polisi.

"Ada barang bukti (gunting) di lokasi kejadian," katanya.

Kekinian, polisi masih mendalami kasus tersebut. Sementara jasad korban telah dievakuasi ke ruang instalasi forensik RS Saiful Anwar Malang guna diautopsi.

Kontributor : Aziz Ramadani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS