Cabuli Bocah 7 Tahun, Predator Anak Bondowoso Diciduk Saat Melayat Saudara

Bangun Santoso
Cabuli Bocah 7 Tahun, Predator Anak Bondowoso Diciduk Saat Melayat Saudara
Ilustrasi pencabulan. (Foto: via Batamnews.co.id)

Buyat mencabuli bocah 7 tahun pada 3 Desember 2019 lalu dan sempat buron

SuaraJatim.id - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Kali ini menimpa gadis cilik berinisial K (7).

Bocah tersebut dicabuli oleh seorang pria paruh baya bernama Buyat (40), warga Desa Nogosari, Kecamatan Sukosari. Aksi bejat tersangka dilakukan di rumahnya pada 3 Desember 2019 lalu.

Tersangka mengakui kalau korban dicabuli sesaat setelah dirinya meminta untuk dibelikan korek api di warung dekat rumahnya. Namun, karena korek yang diminta tak ada akhirnya korban pun kembali mengembalikan uang.

Karena tak ada orang di rumahnya, Buyat ini lalu mencuri kesempatan, dengan pura-pura mengajak korban nonton TV. Saat itulah, pelaku melakukan perbuatan bejat.

"Korban kemudian diancam untuk tidak memberitahu siapa-siapa. Sembari diberi uang Rp 2 ribu," kata Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, sebagaimana dilansir Suarajatimpost.com (jaringan Suara.com), Senin (8/6/2020).

Menurut Kapolres Erick, sebenarnya Buyat telah ditetapkan tersangka sejak Desember 2019. Namun, saat hendak dilakukan penangkapan yang bersangkutan melarikan diri.

"Kemarin kami memperoleh informasi bahwa Buyat ini pulang menghadiri pemakaman saudaranya. Di situ tim kami menangkap pelaku," katanya.

Kini, Buyat tengah ditahan di Mapolres setempat untuk menjalani pemeriksaan.

"Akibat perbuatannya pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara," pungkas Erick.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS