Bejat! Pria Kediri Cabuli Anak Tiri yang Masih SD Selama 3 Tahun

Bangun Santoso
Bejat! Pria Kediri Cabuli Anak Tiri yang Masih SD Selama 3 Tahun
Ilustrasi pencabulan. (Foto: via Batamnews.co.id)

Aksi bejat ayah tiri cabul di Kediri itu terbongkar setelah korban mengungkapkan kejadian yang dialaminya kepada saudaranya

SuaraJatim.id - Aksi bejat seorang ayah IS (38) asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur terbongkar setelah tiga tahun lamanya mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku SD.

Kapolresta Kediri melalui, Kasubag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi mengatakan, kelakuan bejat IS terbongkar ketika korban memberanikan diri mengadu pada suadaranya, ON atas perbuatan ayah tirinya.

"Korban duduk di bangku SD kelas 6, tiap hari tinggal dengan ibunya dan ayah tirinya IS (pelaku). Terakhir, pada Kamis (4/6) sekitar pukul 02.00 WIB ketika korban tidur di dalam kamar rumahnya, dia mendapatkan perlakuan tak pantas dari ayah tirinya itu," ujar Kamsudi sebagaimana dilansir Suarajatimpost.com (jaringan Suara.com), Sabtu (13/6/2020).

Masih menurut AKP Kamsudi, ibu kandung beserta saudara korban akhirnya memberanikan diri melaporkan perbuatan IS pada Unit PPA Polresta Kediri.

"IS ditangkap saat berada di rumahnya di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, pada Sabtu pagi, sekira pukul 09.30 WIB dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh unit PPA,” ujar Kamsudi menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS