Sebelum Telanjang, Dokter Depresi Berteriak Sambil Melepas Pakaian di Jalan

Chandra Iswinarno
Sebelum Telanjang, Dokter Depresi Berteriak Sambil Melepas Pakaian di Jalan
Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya.

Setelah itu, si dokter berjalan ke arah barat sambil bergumam. Namun, dia tidak bisa mendengar kata-kata yang diucapkan dokter wanita tersebut.

SuaraJatim.id - Lelaki paruh baya yang bekerja sebagai tukang las di Jalan Raya Kenjeran Surabaya, masih ingat betul kejadian seorang dokter wanita bertelanjang bulat di pinggir jalan hingga menarik perhatian pengguna jalan. Belakangan video dokter wanita yang bugil tersebut malah viral di media sosial (medsos).

Dia mengatakan, kejadiannya sekira pukul 11.00 WIB. Lelaki berinisial M ini mengemukakan, sebelum telanjang bulat, dokter tersebut sempat menyeberangi jalan raya dengan berlari sambil teriak-teriak.

"Kejadiannya siang kok. Sekitar dua minggu yang lalu. Saya lihat sendiri dia berlari menyeberangi jalan sambil berteriak. Beruntung tidak terjadi kecelakaan," kata M kepada Suara.com, Jumat (19/6/2020).

Setelah itu, si dokter berjalan ke arah barat sambil bergumam. Namun, dia tidak bisa mendengar kata-kata yang diucapkan dokter wanita tersebut.

"Dia (dokter) berjalan ke barat sambil. Setelah itu, saya tidak mendengar lagi ucapannya. Dia cantik kok," katanya.

Sementara pedagang soto yang sehari-hari mangkal di dekat gang rumah dokter tersebut mengatakan, sambil berjalan perempuan tersebut melepas satu per satu baju yang dikenakan.

"Dari arah timur, perempuan cantik itu kemudian melepas bajunya satu per satu hingga telanjang bulat. Setelah itu berjalan ke arah barat menghampiri tukang tambal ban," jelasnya.

Sementara itu, tukang tambal ban berinisial S mengatakan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada Minggu (7/6/2020) siang. Saat itu, dirinya sedang asyik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.

Namun tiba-tiba saja, dokter yang sudah tidak mengenakan pakaian langsung mendekapnya dari belakang. Sontak saja S kaget dan berusaha melepaskan dekapan tangan dokter tersebut.

"Saya kaget. Saya dipeluk dari belakang dan diajak ngeseks. Tapi saya lepaskan tangannya. Saya takut," ceritanya, Jumat (19/6/2020).

Setelah berhasil lepas dari dekapan, S pun menjauh. Si dokter kemudian berjalan ke arah barat menuju gudang berpagar biru. Di tempat itulah si dokter kemudian berdiri di atas kursi, sehingga menarik perhatian pengguna jalan.

Tak sedikit pengguna jalan yang berhenti dan mengabadikan kejadian itu. Sehingga, muncullah video di media sosial (Medsos) yang menjadikan viral.

Sebelum ditemukan telanjang bulat di pinggir Jalan Raya Kenjeran Surabaya, dokter cantik yang depresi sempat mengamuk di rumahnya. Hal itu diungkapkan keamanan kampung rumah si dokter.

Pada Suara.com, Dono (keamanan kampung) mengatakan, si dokter mengamuk di rumahnya sendiri hingga merusak bagian rumahnya.

"Sebelum keluar rumah dan ditemukan telanjang, dia (dokter) sempat mengamuk di rumahnya. Kaca rumahnya banyak yang pecah," kata Dono.

Dono yang berjaga di depan gang yang bersebelahan dengan rumah si dokter tahu persis kondisi kejadian tersebut. Bahkan setelah keluar rumah, si dokter sempat menghampiri pos jaga dan memeluk teman Dono.

"Setelah mengamuk di rumahnya, kemudian dia keluar rumah dan mendatangi saya. Bahkan teman saya sempat dipeluk," jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa hari terakhir sebuah video wanita telanjang viral di media sosial seperti twitter, facebook dan whatsapp. Isi dalam video memperlihatkan seorang perempuan telanjang berdiri di atas kotak dan bersandar di tembok sekitar pintu gerbang gudang.

Caption dalam video itu menyebutkan bahwa perempuan telanjang itu adalah seorang dokter gigi yang depresi karena anak dan suaminya meninggaldunia akibat virus Covid-19.

Caption dalam video itu lengkapnya berbunyi: "Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan."

Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

Video ini memperlihatkan seorang perempuan telanjang sedang berdiri di atas bangku di depan sebuah tembok bangunan di pinggir jalan.

Hanya saja saat beritajatim.com menelusuri kembali video pada beranda video tersebut sudah tidak ada lagi. Hanya terdapat beberapa komentar nettizen yang meminta agar video tersebut dihapus.

Sejumlah orang kemudian datang mendekat dan mencoba berbincang dengan perempuan itu.

“Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2),” ucap salah seorang warga di dalam video tersebut.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS