Brakk! Mobil Ertiga Disambar Kereta Api, Bocah 2 Tahun Tewas di Tempat

Bangun Santoso
Brakk! Mobil Ertiga Disambar Kereta Api, Bocah 2 Tahun Tewas di Tempat
Petugas kepolisian mengidentifikasi kendaraan yang rusak parah (Foto: istimewa/via Suara Indonesia)

Sementara sang sopir mengalami luka parah dan langsung di bawa ke rumah sakit

SuaraJatim.id - Sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih tersambar kereta api saat melintas di rel double track tanpa palang pintu di Desa Warukulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Kamis (2/7/2020) pagi.

Kejadian bermula saat mobil tersebut hendak menyeberang rel dari arah utara ke selatan. Namun nahas tanpa diduga secara bersamaan ada kereta api yang melintas dari arah timur jurusan Surabaya–Jakarta, dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya tabrakan tidak bisa terhindarkan, hingga mengakibatkan seorang bocah berusia dua tahun meninggal dunia di tempat. Sementara sopirnya mengalami luka setelah mobil terpental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian.

Bripka Suwandi, anggota Satlantas Polres Lamongan yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, mobil tersebut dikemudikan oleh Gali, warga setempat.

“Korban tewas bernama Azam masih berusia dua tahun, sementara sopirnya mengalami luka parah dan langsung di bawa ke rumah sakit, guna mendapatkan perawatan intensif," katanya sebagaimana dilansir Suaraindonesia.co.id (jaringan Suara.com).

Berdasarkan keterangan para saksi, ujar Suwandi. bernopol S 1063 JS yang di kemudikan Gali bersama ponakannya Azam, pulang dari kota Lamongan. Kemudian saat hendak melintas di rel kereta api doble track, tiba-tiba kereta api dengan kecepatan tinggi datang dari arah Surabaya ke Jakarta langsung menabrak mobil korban hingga rusak parah.

“Kecelakan tersebut, masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Salah satunya dengan meminta keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian. Sementara mobil yang mengalami rusak parah diamankan di kantor Polsek Pucuk sebagai barang bukti,” katanya menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS