Warga Dikejutkan Temuan Jasad Pria Dengan Luka Sayatan di Samping Rumah

Chandra Iswinarno
Warga Dikejutkan Temuan Jasad Pria Dengan Luka Sayatan di Samping Rumah
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Bekas sayatan benda tajam tersebut ditemukan di pergelangan tangan, terdapat jeratan di leher. Di sekitar tubuh korban juga ditemukan darah berceceran.

SuaraJatim.id - Sesosok jasad pria ditemukan tewas mengenaskan di samping rumahnya sendiri di Wilayah Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar. Dari informasinya yang dihimpun mayat pria tersebut ditemukan pada Jumat (17/7/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Selain itu, pada beberapa bagian tubuh mayat tersebut ditemukan sejumlah luka sayatan bekas benda tajam.

Saat dihubungi, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya membenarkan adanya penemuan jasad pria tersebut. Meski begitu, polisi saat ini tengah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Anggota saat sedang ada di lapangan. Mohon waktu," kata Fanani, Jumat (17/7/2020).

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima Suarajatim.id, korban berusia 52 tahun dan bertempat tinggal di Dusun Sumberglagah, Desa Ngeni Kecamatan Wonotirto.

Sedangkan, bekas sayatan benda tajam tersebut ditemukan di pergelangan tangan, terdapat jeratan di leher. Di sekitar tubuh korban juga ditemukan darah berceceran.

Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Laporan terbaru, unit Inafis Satreskrim Polres Blitar sedang melakukan visum terhadap korban.

Hingga kini, masih belum ada petunjuk pasti penyebab kematian pria tersebut, apakah karena bunuh diri atau menjadi korban pembunuhan.

Kontributor : Farian

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS