Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saking Fals-nya Suara Penyanyi Netizen Gemes Sampai Pingin Robohin Panggung

Muhammad Taufiq Jum'at, 18 September 2020 | 20:33 WIB

Saking Fals-nya Suara Penyanyi Netizen Gemes Sampai Pingin Robohin Panggung
Cropingan video acara pentas seni di sebuah SMA yang lagi viral (Foto: Facebook)

Penyebabnya adalah suara si penyanyi dan iringan musiknya kurang harmoni.

SuaraJatim.id - Video pentas seni ini bikin netizen gemes. Saking gemesnya sampai ada yang pingin matiin disel listrik. Penyebabnya adalah suara si penyanyi dan iringan musiknya kurang harmoni.

Video ini dishare oleh pemilik akun Facebook bernama Mas Supriejack. Dalam video yang berdurasi 6 menit tersebut ditampilkan dua biduan menyanyikan lagu berjudul: Mawar Putih.

Masalahnya, suara si penyanyi wanita berjilbab ini fals abis. Suaranya tidak harmoni dengan iringan musiknya. Akun Mas Supriejack menulis caption videnya seperti ini: "Desel le ndek ndi yo tak jeglekne listrike"

Meskipun suara penyanyi fals, namun kedua penyanyi nampak menikmati berdendang di atas panggung. Iringan musiknya juga tetap menuntaskan lagu sampai selesai.

Video ini merupakan potongan sebuah rekaman acara Pentas Seni Splash Up Our Creation yang diadakan sebuah sekolah menengah atas (SMA) negeri. Lokasinya sampai berita ini diturunkan belum diketahui.

Netizen yang melihat video ini segera berkomentar beragam. Mereka rata-rata nampak gemes dengan penyanyi dan iringan musiknya.

Video bisa diklik DI SINI

Misalnya akun Facebook bernama Sukarman Karman yang menulis komentar dengan tone agak gemes: "mbudeki kuping tok,,ra jelas (bikin telinga pekak, tidak jelas)."

Kemudian akun Paula yang menulis seperti ini: "Nynyi opo iku. Jek penak suarane piringku lek korah korah (Nyanyi apa itu, masih enakan suara piringku)".

Paling kocak komentar Ahonx Andrey. Ia menulis begini: "nek aku wargane sek delok tak ambrokke panggunge. (Kalau aku warganya yang menonton saya robohin panggungnya)"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait