Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Nenek Dipukul dan Ditendang Ini Bikin Emosi Netizen

Muhammad Taufiq Senin, 21 September 2020 | 16:36 WIB

Viral Video Nenek Dipukul dan Ditendang Ini Bikin Emosi Netizen
Video seorang nenek dihajar dan ditendang di daerah Palembang (Foto: Facebook)

Diunggah dua hari lalu, video ini disukai hampir 2 ribu orang.

SuaraJatim.id - Netizen emosi melihat video penganiayaan terhadap seorang nenek yang sedang viral di Media Sosial ini. Video ini, menurut yang membagikan, yakni akun Facebook Pecinta Budaya Batak, terjadi di daerah Lorong Bakti, Kota Palembang.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang nenek berbaju kuning sedang berantem dengan seorang wanita berbaju merah. Keduanya saling pukul menggunakan kayu. 

Tidak dijelaskan apa penyebabnya pertengkaran nenek dan wanita tersebut. Di tengah pertengkaran dan saling pukul itu tiba-tiba seorang pemuda nyelonong lari lantas menendang si nenek.

Menerima tendangan si pemuda nenek jatuh terjerembab ke depan tidak bisa bangun. Orang-orang yang melihat peristiwa itu nampak kesal terhadap si pemuda.

Diunggah dua hari lalu, video ini disukai hampir 2 ribu orang. Netizen yang melihat video ini nampak kesal sekali. Mereka segera menyerbu di kolom komentar video yang oleh pengunggahnya akun Pecinta Budaya Batak diberi caption seperti ini:

"Kejadian lorong bakti
Kota Perdagangan
Tolong ditindak lanjuti atas pengeroyokan ini kepada Ibu Lansia (Lanjut usia) karna ini jelas penganiayaan"

Video ini membuat pemilik akun Facebook Rahmat Ramadhan terbawa perasaan dan emosi: "Ya Allah ngeliat video ini sambil netesinn air mata karna inget almarhum nenek saya yg ditendang cucunya."

Lalu pemilik akun Wiena Alma menulis komentar: "Masyaallah sakit bngt hati keingat orang tua sendiri klo di perlakukan orang bgt rasanya sakit bngt."

Yunus Alvianus nampak marah sekali. Pemilik akun Facebook ini menulis komentar dengan tone kesal sekali: "Kayak gitu dah jadinya kalo anak hasil dari kondom pecah. Tulang2nya terbuat dari pipa rucika jadi gobloknya mengalir sampai jauh"

Lalu Rahma Wati yang nampak kesal. Ia menulis begini: "Astaghfirullah bsa x thu kaki enteng bngt nendang" orngtua... Asli aq geregetan sndiri mha thu anak x ".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait