Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heroik! Video Pemotor Reflek 'Ngerem' Trus Lari Selamatkan Bayi Tergelincir

Muhammad Taufiq Minggu, 20 September 2020 | 17:32 WIB

Heroik! Video Pemotor Reflek 'Ngerem' Trus Lari Selamatkan Bayi Tergelincir
Video seorang pemotor menyelamatkan bayi tergelincir sendirian (Foto: Facebok)

Orang tua bayi terlihat lalai membiarkan kereta bayi menyeberang sendirian lalu tergelincir.

SuaraJatim.id - Sebuah video heroik seorang pengendara sepeda motor secara reflek menyelamatkan kereta bayi yang tergelincir sedang viral di media sosial.

Video berdurasi 22 detik itu banyak dibagikan oleh netizen. Dalam video itu nampak seorang pengendara sepeda motor secara reflek mengerem lalu melompat mengejar kereta bayi yang tergelincir.

Kereta bayi itu berasal dari seberang jalan. Orang tua bayi terlihat lalai membiarkan kereta bayi menyeberang sendirian lalu tergelincir. Si pemotor yang kebetulan lewat segera saja mengerem motor.

Salah satu netizen yang membagikan video ini adalah pemilik akun Facebook Adittya. Ia membagikan video tersebut dengan caption seperti ini:

"Kehendak Allah Untuk menyelamatkan Anak Kecil Ini lewat orang yang tepat.
Bagi orang tua harap sangat berhati hati jika sedang mengasuh anak nya, jangan lengah,"

Oleh Aditya video ini dishare di grup Facebook info cegatan jogja. Diunggah semalam, sekarang video ini disukai 9,7 pemilik akun serta membetot komentar 2,2 ribu orang.

Komentar netizen beragam terhadap video ini. Salah satunya pemilik akun Facebook Biscus Arifiantorespati. Dia memuji reaksi si pemotor dengan menulis komentar begini: "Berpikir dan bertindak cepat joos mas sampean pancen mantap,"

Lalu akun Nafiaa menulis seperti ini: "Ya Allah ngasi pite ro mase di ambrukke, joss mase , piye to mbokne ki."

Akun Felix Budi Antoro nampak kesal dengan ibu si bayi dengan menulis komentar seperti ini: "Mbokne goblok kakean dolanan hp"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait