Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Raider Trail Sentuh Paksa Wanita Berkemben di Sungai, Netizen Marah

Muhammad Taufiq Rabu, 23 September 2020 | 11:47 WIB

Video Raider Trail Sentuh Paksa Wanita Berkemben di Sungai, Netizen Marah
Video raider trail sentuh paksa wanita berkemben (Foto: Twitter)

Diunggah lima hari lalu, video ini sampai sekarang sudah ditonton sebanyak 825 ribu kali

SuaraJatim.id - Baru-baru ini beredar sebuah video tak elok yang bikin gaduh dan marah-marah netizen. Video ini diunggah dan dishare oleh pemilik akun Twitter @halewwwwasli.

Diunggah lima hari lalu, video ini sampai sekarang sudah ditonton sebanyak 825 ribu kali. Si pengunggah juga nampaknya mendukung perilaku raider kepada si wanita yang disebut-sebut menjajakan diri dengan caption seperti ini: KASIAN SI MASNYA TERSESAT.

Video berdurasi 17 detik itu menggambarkan seorang raider motor trail sedang melecehkan seorang wanita yang memakai kemben di sungai. Ia nampak memaksakan tangannya menyentuh selakangan si perempuan.

Mirisnya lagi, kawan-kawan si raider nampak tertawa ngakak sambil merekam aksi ganjil tersebut. "Lebokno, lebokno, cepoten trus bantingen ae lho. (Masukan, masukan, lepas (kembenya) trus banting saja)," kata suara kawannya sambil tertawa ngakak.

Video raider trail sentuh paksa wanita berkemben (Foto: Twitter)
Video raider trail sentuh paksa wanita berkemben (Foto: Twitter)
Meskipun si wanita disebut-sebut sedang menjajakan diri, sementara si rider sedang memakai jasanya. Video ini tetap saja dianggap sebagai video tak patutu oleh netizen.

Netizen yang melihat video ini nampak marah sama ulah si rider. Misalnya akun Twitter @annalahami yang bertanya kepada akun @halewwwwasli: "Yang begini termasuk pelecehan seksual ngak sih ?"

Berikutnya akun @kutuair14 yang heran dengan kawan-kawan rider. "@halewwwwasli, Jadi yang ketawa kenceng banget itu kegirangan atau apasih, , pelecehan atau apa sih,, di depan umum kek gitu di tonton orang banyak di rekam banyak orang juga, ,pake glove, cew nya emang mau atau terpaksa harus karena dibayar untuk diapain aja musti mau gitu."

Lalu akun @pplwhoarehurt menulis seperti ini: "Kita gatau sebenernya kyk gimn. Kyknya si cewe udah berussha buat nge stopin si laki. Tapi tangan lakinya minta bgt dipotong. Lihat tuh dia sampe jongkok gitu."

Lalu @abangAMI yang malah tidak bersimpati dengan ulah raider: "Jd bikin jelek komunitas ga sih begitu.. tujuan ngetrill jd nya malah melenceng."

Komentar lainnya dari akun Twitter @penazarann: "tujuan nge trill bonusnya dosa."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait