alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Keistimewaan Skill Bruno Smith, Legiun Asing Baru Arema FC

Muhammad Taufiq Selasa, 06 Oktober 2020 | 11:19 WIB

Ini Keistimewaan Skill Bruno Smith, Legiun Asing Baru Arema FC
Bruno Smith, legiun asing baru Arema FC asal Brasil (Foto: Timesindonesia)

"Dia bisa saja memaksimalkan peluang yang didapatkan di lini depan. Apalagi memiliki kemampuan tembakan jarak jauh," kata Carlos.

SuaraJatim.id - Arema FC mendatangkan legiun asing asal Brasil, Bruno Smith. Ia langsung tancap gas mengikuti sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (5/10/2020).

Apa keistimewaan pemain asal Brasil tersebut? Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira mengaku sudah mengamati gaya permainan Bruno Smith.

Ada satu hal yang dianggap bisa menjadi keunggulan Arema FC jika nanti memainkan Bruno Smith, hal itu tidak lepas dari kemampuannya sebagai sosok gelandang serba bisa.

Jika dalam beberapa sesi uji coba Arema FC memiliki kendala dalam hal penyelesaian akhir, maka Bruno Smith bisa dijadikan solusi.

"Dia (Bruno Smith) adalah sosok pemain yang kami butuhkan. Selain seorang playmaker, dia juga bisa berada dibelakang striker," ungkap Carlos Oliveira, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring suara.com, Selasa (06/10/2020).

Carlos Oliveira pantas jika menaruh harapan tinggi pada Bruno Smith, sebab dengan kemampuan Bruno Smith tersebut dia bisa menerapkan banyak variasi serangan untuk menggempur pertahanan lawan.

"Dia bisa saja memaksimalkan peluang yang didapatkan di lini depan. Apalagi memiliki kemampuan tembakan jarak jauh," ungkapnya.

Kehadiran Bruno Smith memang sesuai yang dibutuhkan oleh Arema FC, lebih-lebih setelah mundurnya gelandang enerjik asal Korea Selatan Oh In Kyun yang memutuskan untuk tidak lagi bergabung dengan Arema FC semenjak kompetisi dihentikan akibat Covid-19.

Selain Oh In Kyun, Arema FC juga ditinggalkan oleh deretan pemain asingnya, diantaranya adalah Jonathan Bauman, Matias Malvino dan Elias Alderete.

Bruno Smith bukan pemain asing pertama yang didatangkan oleh Arema FC semasa pandemi, sebelumnya Caio Ruan yang juga sudah bergabung dengan Arema FC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait