alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakek Sebatang Kara di Gresik Tewas Tanpa Baju di Kosan, Tubuh Membiru

Muhammad Taufiq Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:21 WIB

Kakek Sebatang Kara di Gresik Tewas Tanpa Baju di Kosan, Tubuh Membiru
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Kakek tanpa anak dan istri ini ditemukan tewas oleh pemilik kosan

SuaraJatim.id - Seorang kakek berusia 50  tahun ditemukan meninggal di sebuah rumah indekos, Desa Petiken, Driyorejo, Gresik. Saat ditemukan tubuh korban penuh lebam-lebam. Ia meninggal di dalam kamar tanpa diketahui siapapun. 

Korban itu bernama Heru Sumarsono, warga Kecamatan Badean, Kabupaten Bondowoso. Korban pertama kali ditemukan meninggal oleh pemilik kos karena curiga sang kakek tidak keluar kamar sama sekali. 

Meninggalnya kakek itu mulai diungkap, pada pukul 08.15 WIB, Senin (12/10/2020). Saat itu sang pemilik kos Lilik Kustiani (46) sedang membersihkan halaman kos. Saat melintasi kamar kos korban, Lilik berusaha memanggil dari luar. Tapi panggilan itu tidak ada jawaban. 

Kamar kos korban tertutup rapat. Lilik juga berusaha mengetuk pintu kamar korban. Namun sama, tidak mendapatkan jawaban. Khawatir terjadi apa-apa Lilik akhirnya memberanikan diri membuka pintu kamar korban dengan kunci cadangan. 

Baca Juga: Pria Bersimpuh Dengan Leher Terjerat di Semak Belukar, Diduga Dibunuh

Benar saja, pria tak beristri itu sudah ditemukan tergeletak tak benyawa. Ia meninggal dalam keadaan bertelanjang dada dan bercelana pendek. Sedangkan tubuh korban sudah berubah warna. Dari sawo mateng menjadi ke biru-biruan. Sedangkan hidung korban mengeluarkan darah. 

Melihat hal itu, Lilik akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Tidak berselang lama, kos milknya sudah berubah menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Korps Bhayangkara menggali saksi-saksi dari pemilik kos, hingga tetangga kos.

Kapolsek Driyorejo, AKP Wavek Arifin mengatakan sudah menggelar olah TKP. Untuk sementara pihaknya belum bisa menjelaskan penyebab kematian. Namun sesuai informasi dari tetangga dan keluarga, korban sempat menderita penyakit jantung. 

"Korban ada permasalahan kesehatan seperti sesak nafas atau jantung, di lokasi tidak ditemukan obat - obatan yang di konsumsi oleh korban dan tidak di ketemukan tanda - tanda aniaya pada tubuh korban," jelasnya.

Sedangkan unntuk proses evakuasi jasad korban sudah ditangani oleh tim medis berpakaian lengkap APD. Korban dirujuk ke RS Ibnu Sina dan kamar kos korban dipasangi garis polisi. 

Baca Juga: Misterius! Polisi Temukan Belasan Mayat Bertumpukan di Dalam Mobil

"Sebenarnya korban ini sudah bercerai dengan istrinya. Namun istrinya masih tinggal satu lokasi tapi berbeda kamar. Dari informasi, sebelum kejadian tidak ada permasalahan antara korban dan mantan istrinya," pungkasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait