Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video 2 Pasangan ABG Mesum di Ponorogo dan Pamekasan, Cewek Berhijab

Muhammad Taufiq Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:35 WIB

Viral Video 2 Pasangan ABG Mesum di Ponorogo dan Pamekasan, Cewek Berhijab
Dua video di lokasi berbeda: Ponorogo dan Pamekasan hebohkan warga Jatim

Kata polisi, Jika masyarakat takut, kiranya segera menghubungi Satpol PP agar personel Satpol PP yang mengamankannya.

SuaraJatim.id - Kemarin di waktu bersamaan viral dua video cewek berhijab sedang mesum. Video ini diambil di dua lokasi berbeda. Video pertama lokasinya di Ponorogo, kemudian video satunya di Pamekasan, Madura.

Video pertama menunjukkan sepasang anak muda sedang berbuat mesum di Taman Kelono Sewandono Ponorogo. Video ini diunggah ke media sosial Facebook kemarin.

Video tersebut diunggah oleh akun @rehan saputra di grup Facebook ICWP. Video tersebut tersebut mendapat 2540 likes dan membetot 4.350 komentar netizen.

Aksi mereka ini tidak terduga terekam oleh seorang warga yang sedang merekam istrinya. Lokasinya berada di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

Kemudian video kedua juga sepasang muda mudi sedang berbuat asusila di area Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan terekam kamera ponsel warga.

Tampak dari video yang viral di grup-grup WA itu beredar dengan durasi 20 detik. Awalnya sepasang kekasih ini tampak kaget setelah kepergok warga tengah berciuman dan berpelukan di area stadion.

Namun sempat terkejut tak membuat keduanya mengurungkan niat berbuat asusilanya. Perempuan dengan hijab hitam dengan baju merah muda panjang, tampak tengah asyik ‘bercumbu’ dengan sang pria di atas sepeda motor honda Beat berwarna hitam.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Pamekasan Kusairi mengaku kaget masih ada muda-mudi berbuat mesum di area SGRP Pamekasan. Sebab, personelnya telah melakukan operasi setiap hari di lokasi tersebut.

"Satpol PP Pamekasan sudah instens melakukan operasi. Kalau mereka ketahuan melakukan perbuatan seperti itu mungkin saat kami tidak melakukan operasi siang hari," katanya, seperti dikutip dari Suarajatimpost.com, jejaring suara.com, Rabu (14/10/2020).

Ia meminta masyarakat yang mendapati sepasang kekasih mesum segera menggerebek dan menyerahkan kepada dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait