Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengemis Bersajam di Nganjuk, Minta Sambil Marah Kadang Pukul Orang

Muhammad Taufiq Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:33 WIB

Viral Pengemis Bersajam di Nganjuk, Minta Sambil Marah Kadang Pukul Orang
Viral seorang pengemis perempuan bawa senjata taham, minta sambil ngomel dan kadang pukul orang (Foto: Facebook)

Pengemis perempuan tersebut lantas diamankan petugas gabungan pada Rabu (14/10/2020).

SuaraJatim.id - Keberadaan pengemis di jalanan Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, yang belakangan meresahkan masyarakat viral di media sosial.

Setelah diperiksa aparat, ternyata pengemis tersebut membawa senjata tajam (sajam) berupa belati.

Pengemis bersajam ini viral setelah video yang merekam aparat linmas tengah memeriksa si pengemis pada Rabu (14/10/2020) diunggah @Cotot Suprayogi di media sosial facebook. Video itu diupload di hari yang sama pukul 20.00 WIB.

Postingan @Cotot Suprayogi pun ramai diperbincangkan warganet. Hingga Sabtu (17/10/2020) pukul 19.50 WIB, postingan @Cotot Suprayogi telah dikomentari 136 kali dan dibagikan 157 akun. Postingan itu juga direspon 274 akun.

"Orang tidak dikenal dan tanpa identitas jelas, beberapa hari terakhir ini prilakunya meresahkan warga masyarakat di Kecamatan Kertosono," tulis akun @Cotot Suprayogi di awal postingannya seperti dilihat SuaraJatim.id, Sabtu (17/10/2020).

"Orang tidak dikenal tersebut membuat resah masyarakat dengan meminta-minta secara paksa dan sambil ngomel-ngomel, marah-marah, serta kadang memukul orang lain di sekitarnya sambil berlagak ala mengalami gangguan/tekanan psikologis," lanjutnya.

Dalam postingan itu, @Cotot Suprayogi menjelaskan, saat diamankan aparat di dalam tas si pengemis ditemukan sajam jenis belati.

Oleh sebab itu, pengemis perempuan tersebut lantas diamankan petugas gabungan pada Rabu (14/10/2020).

Sementara berdasarkan video yang diunggah @Cotot Suprayogi, pengemis perempuan itu tampak bertubuh tambun dengan berambut pirang.

Saat ditanya petugas, pengemis perempuan ini ‘tak nyambung’ sewaktu berkomunikasi dengan aparat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait