alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keren, Kini Honda Genio Tampil Pakai Goresan Kapur Tulis

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Rabu, 21 Oktober 2020 | 15:10 WIB

Keren, Kini Honda Genio Tampil Pakai Goresan Kapur Tulis
Honda Genio CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif dalam warna Fabulous Red [PT Astra-Honda Motor].

Ingin gaya caf lifestyle atau fun lagi sporty, pilih saja model-model Honda Genio ini.

SuaraJatim.id - PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda Genio dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport, dan café lifestyle serta pilihan warna variatif.

Berkonsep desain semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir lewat tampilan grafis berkelas. Simak nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dalam empat warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki empat pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya menyatakan bahwa desain stripe dan warna terbaru Honda Genio disesuaikan perkembangan trend terkini. Penyegaran pada skutik fashionable ini hadir menyesuaikan gaya hidup penggunanya yang memiliki identitas kuat dalam berekspresi.

Honda Genio sempat tampil di ajang IIMS 2019, JIExpo Jakarta [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Honda Genio sempat tampil imut di ajang IIMS 2019, JIExpo Jakarta [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara,” ujar Thomas Wijaya, dalam keterangan tertulisnya.

Dari segi spesifikasi Honda Genio masih mengandalkan mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik ini mampu berakselerasi 0 - 200 m dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal yang mampu menyentuh 94 km per jam.

Teknologi mesin eSP pada Honda Genio adalah irit penggunaan bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km per liter (fitur ISS on) yang mampu menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin yang diadopsi ini juga memastikan hasil pembakaran ramah lingkungan sesuai standar emisi Euro 3.

Honda Genio dipasarkan dalam harga on the road (OTR) Jakarta Rp17.680.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000 untuk tipe CBS-ISS.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait