alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral Diselidiki, Polisi Buru Wanita Muda Aniaya Ibu-Ibu di Malang

Muhammad Taufiq Jum'at, 23 Oktober 2020 | 14:43 WIB

Video Viral Diselidiki, Polisi Buru Wanita Muda Aniaya Ibu-Ibu di Malang
Video ibu-ibu ditoyor wanita muda di Malang (Foto: FB)

"Sedang kami lidik perkaranya mas," kata Leonardus

SuaraJatim.id - Beredar viral video perempuan aniaya ibu-ibu diduga di Kota Malang kini ditangani polisi. Korps seragam cokelat masih melakukan penyelidikan kasus yang menuai banyak kecaman netizen atau warganet itu.

Hal itu dibenarkan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata. Bahwa pihaknya telah menerjunkan anggota Reskrim untuk menyelidiki video penganiayaan berdurasi 51 detik tersebut.

"Sedang kami lidik perkaranya mas," kata Leonardus dihubungi suara.com melalui pesan singkat, Jumat (23/10/2020).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu menambah, pihaknya telah mengidentifikasi tempat kejadian perkara (TKP). Meski demikian, pihaknya belum mengungkapkan terduga pelaku maupun korban.

Baca Juga: Video Wanita Muda Tempeleng Ibu-Ibu di Malang, Netizen Geram Marahi Perekam

"Masih kami selidiki," katanya menegaskan.

Seperti diberitakan, seorang ibu-ibu yang tengah berteduh terekam kamera mendapat penganiayaan dari seorang perempuan yang berada di sampingnya.

Rekaman penganiayaan itu viral di sosial media dan menuai perhatian warganet.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial, tampak seorang ibu-ibu yang membawa belanjaan sedang berteduh dari hujan deras di pinggir jalan.

Di sampingnya ada perempuan yang diperkirakan lebih muda dari usainya. Perempuan berambut panjang dan bertopi putih itu menunjukkan gelagat yang tidak wajar kepada si ibu-ibu.

Baca Juga: Viral Video Perempuan Pukul Ibu-ibu saat Berteduh, Publik Murka

Ibu-ibu tersebut juga tampak membawa sejumlah barang yang tersembunyi di balik mantelnya, sehingga cara berjalannya juga sedikit terhambat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait