alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Ayla Tabrak Honda CBR1000RR Berujung Damai, Alasannya Bikin Trenyuh

Fitri Asta Pramesti Jum'at, 20 November 2020 | 18:42 WIB

Kasus Ayla Tabrak Honda CBR1000RR Berujung Damai, Alasannya Bikin Trenyuh
Honda CBR1000RR terkapar setelah ditabrak oleh pengemudi Daihatsu Ayla (Instagram)

"Bacanya sedih terharu, mas punya hati besar," tulis seorang warganet

SuaraJatim.id - Insiden kecelakaan antara Daihatsu Ayla dengan Honda CBR1000RR yang belakangan menghebohkan lini masa rupanya berujung damai.

Sebelumnya, beredar di postingan media sosial yang menunjukkan moge Honda berharga ratusan juta itu terjatuh setelah diseruduk Ayla.

Kecelakaan ini makin santer diperbincangkan lantaran pengendara Ayla sempat menawarkan ganti rugi rumah dan mobil agar tak berhadapan dengan hukum.

Paling anyar, kedua pihak rupanya sepakat memilih jalur damai. Pemilik moge, melalui akun instagramnya (@dimas_prasetyahani), mengabarkan soal perkembangan terbaru kasus kecelakaan tersebut.

Mengunggah foto usai melakukan mediasi di Satlantas Polres Banyumas, pemilik moge menulis caption panjang lebar menjelaskan alasannya memilih untuk berdamai meski mengalami kerugian besar.

Unggahan pemilik moge CBR1000RR. (Instagram/dimas_prasetyahani)
Unggahan pemilik moge CBR1000RR. (Instagram/dimas_prasetyahani)

Pemilik moge mengatakan berdamai merupakan jalan dirasa paling tepat usai mempertimbangkan kondisi keluarga penabrak.

Ia membeberkan pengemudi Ayla yang telah berkeluarga, memiliki anak berusia 2 tahun, sementara istrinya sedang hamil enam bulan.

Belum lagi, kondisi pengemudi Ayla merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga.

"Bukan tindakan terpuji apabila saya harus melanjutkan kasus ini hanya untuk memberikan efek jera kepada orang yang mencelakakan hidup saya," tulis pengendara moge, dikutip Suara.com, Jumat (20/11/2020).

Untuk itu, pemilik moge memilih untuk berdamai dan menolak ganti rugi berupa mobil dan rumah yang ditawarkan pengemudi Ayla.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait