alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Polisi Syok, Pria Bersila yang Ditabrak Tangki Pertamina Masih Hidup

Agung Sandy Lesmana Minggu, 22 November 2020 | 12:16 WIB

Bikin Polisi Syok, Pria Bersila yang Ditabrak Tangki Pertamina Masih Hidup
Viral video pria dihantam truk Pertamina saat duduk bersila di tengah jalan. (istimewa)

Orangnya masih hidup. Hanya mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan saja. Sama lebam di wajah, ujar dia.

SuaraJatim.id - Seorang pria yang tertabrak truk tangki Pertamina saat duduk bersila di tengah jalan ternyata masih hidup alias tak meninggal dunia. Pria itu pun sempat viral karena aksi nekatnya di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Madiun, Sabtu (21/11/2020) malam.

Dikutip Suara.com dari Solopos.com, pria yang diduga memiliki gangguan jiwa itu hanya mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. Padahal, pria tersebut ditabrak truk tangki Pertamina dan terbawa. Peristiwa itu terekam dalam video berdurasi 7 detik yang diunggah di salah satu akun Facebook.

Kapolsek Balerejo, IPTU Sukarijanto, mengatakan aksi nekat pria itu terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Karangmalang pada Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Pria yang bertelanjang dada itu nekat melakukan aksi dengan duduk bersila di tengah jalan.

Sukarijanto menuturkan pria itu tertabrak truk Pertamina saat duduk bersila di tengah jalan. Setelah kejadian itu, pria yang tidak diketahui nama dan identitasnya tersebut langsung dilarikan ke RSUD Caruban.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, ternyata pria tersebut tidak mengalami luka yang serius.

“Orangnya masih hidup. Hanya mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan saja. Sama lebam di wajah,” ujar dia.

Kapolsek mengaku sangat kaget atas kondisi pria tanpa identitas tersebut. Pasalnya, dalam video yang beredar, truk tangki Pertamina menggasak pria itu sangat cepat.

Pihaknya belum mengetahui pria ini merupakan warga mana. Pria ini tidak menjawab saat ditanya oleh petugas. Menurutnya, pria ini memiliki gangguan jiwa sehingga sulit diajak berkomunikasi.

“Saat ini masih dirawat di RSUD Caruban. Mau dibawa ke mana lagi. Kami tidak tahu alamatnya di mana,” ujarnya.

Hujan Deras

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait