alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga Gus Ipul Terpapar Covid-19, Istri dan 2 Anaknya Masih Dirawat

Muhammad Taufiq Selasa, 24 November 2020 | 09:05 WIB

Keluarga Gus Ipul Terpapar Covid-19, Istri dan 2 Anaknya Masih Dirawat
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Saifullah Yusuf (Gus Ipul). (Suara.com/Achmad Ali)

Gus Ipul sapaan akrabnya juga meminta doa kepada masyarakat agar istrinya cepat pulih dan sembuh dari virus corona tersebut.

SuaraJatim.id - Beredar sebuah pesan di grup-grup WhatsApp (WA) bahwa Fatma Saifullah Yusuf, istri dari mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul positif terpapar Covid-19.

Kabar mengenai hal itu pun dibenarkan oleh Gus Ipul melalui pesan tertulis. Ia mengatakan bahwa saat ini istrinya telah menjalani perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya.

"Terima kasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar Covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU dr Soetomo, Surabaya," ujarnya secara tertulis diterima SuaraJatim.id, Senin (23/11/2020) malam.

Gus Ipul sapaan akrabnya juga meminta doa kepada masyarakat agar istrinya cepat pulih dan sembuh dari virus corona tersebut.

Baca Juga: Waduh, Warga Sedusun di Kota Batu Terpapar Covid-19 Usai Melayat Tetangga

Ia menuturkan bahwa saat ini adalah masa-masa sulit bagi semua pasien yang terjangkit Covid-19. Karena virus ini tak memandang siapa yang diserang, siapapun besa terjangkit virus ini.

"Mohon doa mudah-mudahan kami sekeluarga bisa melewati masa-masa yang sulit ini. COVID-19 bisa menimpa siapa saja kapanpun dan dimanapun. Bagi yang sudah terpapar saya doakan agar segera bisa sembuh," kata dia.

Calon Wali Kota Pasuruan ini juga memberikan pesan kepada masyarakat di luar sana, dan mewanti-wanti untuk taat terhadap protokol kesehatan. Dia berharap tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 seperti dirinya. Sehingga, pandemi segera usai.

"Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari musibah ini. Jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan," tuturnya.

Sementara itu, meski istrinya positif Covid-19, Gus Ipul ternyata dinyatakan negatif dari hasil tes swabnya yang keluar Senin (23/11/2020) sore tadi.

Baca Juga: Prancis Bakal Musnahkan 17 Juta Cerpelai Gara-Gara Terinfeksi Corona

Meski begitu ia tak memberitahukan kondisi terkini mengenai istri dan kedua anaknya. Ia hanya berharap agar semuanya dalam lindungan tuhan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait