alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Mayat Pria Tanpa Celana Bertato Tribal di Pantai Talangsari Jember

Muhammad Taufiq Kamis, 17 Desember 2020 | 14:57 WIB

Geger Mayat Pria Tanpa Celana Bertato Tribal di Pantai Talangsari Jember
Penemuan mayat pria misterius bertato tribal di Pantai Talangsari, Jember, Jawa Timur (Foto: Suarajatimpost.com)

Warga di Pantai Talangsari, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur, digegerkan penemuan mayat pria berkaos oblong tanpa celana.

SuaraJatim.id - Warga di Pantai Talangsari, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur, digegerkan penemuan mayat pria berkaos oblong tanpa celana.

Tidak ditemukan identitas pada mayat ini. Ciri-cirinya memakai kaos oblong warna ungu dengan tato tribal di lengan kirinya.

Jasad ditemukan oleh warga bernama Imam saat hendak memancing. Kondisi mayat ditemukan dalam posisi terlentang, tanpa mengenakan celana, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. 

"Saya temukan korban di pinggir pantai, saat saya hendak memancing tadi, dan kondisi mayat tidak pakai celana dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap," ungkap Imam ditemui di lokasi kejadian, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, media jejaring suara.com.

Baca Juga: Pemancing Temukan Mayat Bertato Tribal di Pantai Talangsari Jember

Dari keterangan sejumlah warga sekitar Pantai Talangsari Jember, mereka tak mengenal jasad tersebut. Diduga jasad tersebut bukan berasal dari warga sekitar Desa Kepanjen, Gumukmas, Kabupaten Jember. 

Temuan jasad tersebut akhirnya dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Gumukmas Jember. Pihak Polsek Gumukmas dan Satpolair Polres Jember sendiri langsung mendatangi lokasi temuan jasad untuk melakukan identifikasi. 

Namun untuk proses penyelidikan kepolisian saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad tersebut dari bibir pantai. 

Hingga berita ini dimuat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi mata serta warga sekitar pantai. 

Baca Juga: Puluhan Orang Serbu Pemkab Jember, Cari ASN yang Dianggap Lecehkan Wabup

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait