facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebulan Luntang-Luntung, Kakek Sebatang Kara Ditemukan Telah Mati di Ngawi

Muhammad Taufiq Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:14 WIB

Sebulan Luntang-Luntung, Kakek Sebatang Kara Ditemukan Telah Mati di Ngawi
Mayat seorang kakek sebatang kara di lapak pedagang di Ngawi tanpa identitas tanpa keluarga (Foto: Beritajatim.com)

Setelah sebulan lamanya seorang pria Mr X (75) luntang-luntung sebatang kara di pinggir Jalan Monumen Soerjo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

SuaraJatim.id - Setelah sebulan lamanya seorang pria Mr X (75) luntang-luntung sebatang kara di pinggir Jalan Monumen Soerjo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, akhirnya ditemukan tewas, Jumat (25/12/2020).

Pria tanpa identitas ini diduga tewas karena sakit. Demikian dijelaskan Kasubag Humas Polres Ngawi, Iptu Supardi. Menurut kesaksian warga, selama sebulan itu si pria tinggal di sebuah lapak dagangan warga.

Berdasarkan keterangan dari saksi Sumiran (65), pemilik warung melihat korban (Mr X) sudah tidak bergerak dan sudah tidak memberi respons. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pos lantas Monumen Soeryo.

"Kejadian tersebut kemudian diberitahukan kepada perangkat desa dan dilaporkan ke Polsek Kedunggalar guna penyelidikan selanjutnya," ujar Iptu Supardi, seperti dikutip dari beritajatim.com, media jejaring suara.com, Sabtu (25/12/2020)

Baca Juga: Astaga! Korban Terus Berjatuhan Tersengat Jebakan Tikus Listrik di Jatim

Petugas Polsek Kedunggalar melakukan tindakan ke TKP dengan mencatat saksi, mengumpulkan barang bukti dan koordinasi dengan piket reskrim untuk identifikasi.

"Lalu jenazah dibawa ke RSUD ngawi untuk di autopsi," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait