alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Nenek Renta Ditemukan Tergeletak di Pasar Sidoarjo, Pengunjung Gempar

Muhammad Taufiq Rabu, 06 Januari 2021 | 16:18 WIB

Duh! Nenek Renta Ditemukan Tergeletak di Pasar Sidoarjo, Pengunjung Gempar
Mayat nenek-nenek ditemukan di pasar sepanjang Sidoarjo (Foto: Suaraindonesia)

Tidak jelas siapa nama nenek yang tergeletak di Pasar Taman Sepanjang Sidoarjo Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Tidak jelas siapa nama nenek yang tergeletak di Pasar Taman Sepanjang Sidoarjo Jawa Timur. Asal usul di nenek juga tidak diketahui sebab memang tidak membawa kartu identitas.

Penemuan mayat ini jelas membuat gempar para pengunjung pasar yang hadir. Nenek yang ditaksir berusia 70 tahun ini ditemukan tergeletak di dalam lapak salah satu pasar.

Diduga, si nenek meninggal karena sakit. Dari informasi yang dihimpun, perempuan itu tergeletak di lapak pasar tidak membawa identitas sama sekali sehingga salah satu pengunjung pasar langsung melaporkannya kepada pihak berwenang.

Dari pengakuan salah seorang saksi, korban sehari-hari memang berada di pasar biasanya bekerja sebagai peminta-minta atau pengemis di sekitar area Pasar Taman Sepanjang, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, media jejaring suara.com, Rabu (06/01/2021).

Baca Juga: Meninggal, Tetangga Kenang Sosok Chacha Sherly: Orangnya Suka Berbagi

Kompol Hery Setyo Susanto, selaku Kapolsek Taman saat dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari petugas Unit Reskrim Polsek Taman, kami langsung mendatangi TKP dan langsung menghubungi tim identifikasi Polresta Sidoarjo.

Kemudian setelah diidentifikasi jasad korban, hasilnya tidak ditemukan adanya bekas atau tanda kekerasan. Selanjutnya korban kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk proses lebih lanjut.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Korban tidak memiliki identitas sama sekali. Diperkirakan korban berusia 70 tahun dan sebagai pengemis sejak 3 tahun terakhir," kata Heri.

Sementara barang bukti yang kami dapat yakni sebuah dompet berisi obat-obatan yang di duga juga milik korban tersebut. Sehingga sampai saat ini korban meninggal diduga karena sakit yang dideritanya.

Baca Juga: Tetangga Chacha Sherly Eks Trio Macan: Ya Allah, Aku Merinding Dengarnya!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait