alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Orang Sembarangan, Ayah Chacha Sherly Eks Trio Macan Perwira Polisi

Muhammad Taufiq Kamis, 07 Januari 2021 | 17:43 WIB

Bukan Orang Sembarangan, Ayah Chacha Sherly Eks Trio Macan Perwira Polisi
Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. [Instagram]

Saat ini ayah menciang Chacha menjabat sebagai Wakasatresnarkoba Polresta Sidoarjo, yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Ahmad Hansip.

SuaraJatim.id - Ayah mendiang Chacha Sherly eks personel Trio Macan bukanlah orang sembarangan. Ia ternyata seorang perwira polisi di Polresta Sidoarjo Jawa Timur.

Saat ini ayah menciang Chacha menjabat sebagai Wakasatresnarkoba Polresta Sidoarjo, yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Ahmad Hansip. Informasi ini dibenarkan oleh Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muhammad Indra Najib.

"Iya benar, almarhumah adalah anak dari Wakasatresnarkoba Polresta Sidoarjo," ucap Indra saat dikonfirmasi SuaraJatim.id, Kamis (7/1/2021).

Mantan personel Trio Macan yang memiliki nama lengkap Yuselly Agus Stevy itu merupakan anak pertama dari pasangan Iptu Agus Hansip dan Eka Idil Fitria Ningsih.

Baca Juga: Sopir Chacha Sherly Tersangka, Ini Alasan Polisi

"Itu anak pertama dari Iptu Agus yang meninggal kemarin karena kecelakaan lalu lintas di di Jalan Tol Solo-Semarang," jelasnya.

Kematian Sherly menjadi duka bagi semua orang terutama sang ayah. Jenazah penyanyi dangdut ini dimakamkan di TPU Aspol Wage I, Kecamatan Taman Sidoarjo.

Diketahui, kematian Sherly dikarenakan kecelakaan yang terjadi di KM 428 Kabupaten Semarang Jawa Tengah pada Senin (4/1/2021). Kecelakaan itu melibatkan enam mobil dengan satu truk boks yang diduga kehilangan kendali hingga terguling.

Empat kendaraan mengalami kecelakan karambol. Satu kendaraan Honda B-RV yang ditumpangi Sherly langsung buang arah ke U-turn dari jalue B ke jalur A diduga kaget karena di depannya ada kecelakaan.

Pada kejadian itu Sherly mengalami luka cukup berat di bagian kepalanya hingga darah keluar dari telinga. Menurut dokter yang menangani, Chacha Sherly tak bisa bertahan melalui pendarahan itu.

Baca Juga: Buat Cita Citata Meradang, Iis Dahlia Minta Maaf Soal Chacha Sherly

Bahkan ia sempat koma selama 20 jam hingga dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait