alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ya Ampun! Polisi Baik di Kediri Ini Tolong Orang Malah Dibacok Orang Gila

Muhammad Taufiq Kamis, 04 Maret 2021 | 12:38 WIB

Ya Ampun! Polisi Baik di Kediri Ini Tolong Orang Malah Dibacok Orang Gila
Sutrisno, orang gila bacok polisi diamankan di Kediri Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Maksudnya menolong orang, tapi Iptu Agus Setyo Utomo, anggota Polsek Kandangan, Kediri, Jawa Timur, malah terluka setelah dibacok orang gila.

SuaraJatim.id - Maksudnya menolong orang, tapi Iptu Agus Setyo Utomo, anggota Polsek Kandangan, Kediri, Jawa Timur, malah terluka setelah dibacok orang gila.

Ceritanya, polisi baik ini bermaksud menolong seorang warga yang dianiaya oleh orang gila bernama Sutrisno (56). Namun nahas, Iptu agus malah menjadi sasaran amuk Sutrisno.

Iptu Agus merupakan Kepala Unit (Kanit) Sabhara Polsek Kandangan. Ia mengalami luka setelah disabet menggunkan sabit oleh Sutrisno, Selasa (03/03/2021), sekitar pukul 11.30 WIB.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Dusun Kacangan, Desa Kandangan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri. Awalnya pelaku mengamuk di sebuah warung.

Baca Juga: Gadis Bandung Tewas di Kamar Hotel, Polisi Dalami Dugaan Prostitusi Online

Membawa sabit dan cangkul, pelaku menganiaya Jiman (56) warga setempat. Korban diserang memakai senjata tajam, hingga mengalami luka serius di lehernya.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, warga yang melihat kejadian itu segera melapor ke Polsek Kandangan. Menerima laporan, anggota polisi pun meluncur ke TKP.

Setibanya di lokasi, petugas mendapati pelaku yang mengamuk sambil memegang dua buah sajam. Petugas berusaha untuk mengamankan pelaku. Tetapi pelaku justru menyerang Iptu Agus.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di wajahnya. Sementara pelaku akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas.

"Pelaku telah berhasil kami amankan. Tetapi satu anggota ada yang terluka," kata Kapolsek Iptu Gatot Pesantoro, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga: Ciri Pembunuh Gadis Bandung di Hotel Kediri Terungkap, 2 Kondom Jadi Bukti

Iptu Agus kemudian dibawa ke Rumah Saki Bhayangkara Kota Kediri untuk mendapat perawatan. Sementara pelaku beserta barang bukti cangkul dan sabit diamankan di Polsek Kandangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait