alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duka Netizen Buat Mira Yuri, Gadis Bandung yang Tewas di Hotel Kediri

Muhammad Taufiq Rabu, 03 Maret 2021 | 10:07 WIB

Duka Netizen Buat Mira Yuri, Gadis Bandung yang Tewas di Hotel Kediri
Tangkapan layar Facebook akun Mira Yuri [Facebook]

Mira Yuri tewas menjadi korban pembunuhan di Hotel Lotus Garden Kota Kediri, Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Kematian Mira Yuri, wanita muda cantik asal Kota Bandung, Jawa Barat, menyisakan duka bagi kawan-kawannya. Di Media Sosial Facebook, banyak yang menuliskan duka cita atas kematian Mira.

Mira Yuri tewas menjadi korban pembunuhan di Hotel Lotus Garden Kota Kediri, Jawa Timur. Sampai saat ini kasus pembunuhan tersebut belum terungkap. Pelakunya juga belum diketahui.

Meskipun, sejauh ini polisi sudah mendalami kasus dengan memeriksa sejumlah saksi dan meneliti rekaman CCTV. Sementara di jagat media sosial, warganet mulai heboh dengan kasus tersebut.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, berdasarkan penelusuran jejak digital korban di media sosial Facebook, gadis berparas cantik itu diketahui menggunakan nama Mira Cbll (le). Sejauh ini postingan terkait dirinya memenuhi laman Facebook dan menjadi pencarian paling populer.

Baca Juga: Densus Antiteror Amankan Warga di Kabupaten Kediri

Diantaranya, dari akun facebook Maulana yang menuliskan duka cita terhadap kematian Mira pada postingannya.

"Inalillahiwainalilahihirojiun geulis. Turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami Mira Cbll Mira Cbll @mira yura," Tulis pemilik akun FB Maulana.

Postingan itu, disertai foto Mira yang berpose dengan menggunakan sweater hitam.

Postingan lain, dari Gilar Furqon Dzaelani, "Anu ngarumaos rencagan mira yura engke upami tos sampe ka bumi usahaken kumpul ka bumi na eta ge aNu rumaos rencangan Miraa Miraa Cbll."

Foto tangkapan layar pemberitaan televisi mengenai pembunuhannya disertakan dalam postingan ini.

Baca Juga: Ini Sosok Mira Yuri, Gadis Bandung Korban Pembunuhan Sadis di Hotel Kediri

Postingan serupa dalam Bahasa Sunda cukup banyak ditemukan dalam pencarian Facebook yang menyertakan nama korban. Umumnya mereka mengaku sebagai teman dekat dan sahabat Mira di Jawa Barat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait