alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Chevrolet Loncat Lalu Terjun ke Jurang di Lumajang, Pengemudi Tewas

Muhammad Taufiq Senin, 22 Maret 2021 | 18:46 WIB

Chevrolet Loncat Lalu Terjun ke Jurang di Lumajang, Pengemudi Tewas
Mobil terjun ke jurang di Lumajang Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Mobil Chevrolet yang dikendarai Soleh terjun ke sebuah jurang di Lumajang Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Nahas menimpa Soleh (28), warga Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Mobil yang Ia kendarai oleng, menabrak pagar pembatas jalan, lalu meloncat terjut ke jurang.

Soleh mengendarai Mobil Chevrolet Spin Nopol B 1789 ZFL bersama kawannya bernama Nurvian Masramadani (28). Lokasi kecelakaan di Jembatan Kali Pancing Desa Condro Kecamatan Pasirian.

Akibatnya kecelakaan tunggal ini, Soleh meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Nurvian Masramadani yang duduk di sebelahnya hanya mengalami luka ringan. Kini dirawat di RSUD dr. Haryoto Lumajang.

"Murni kecelakaan tunggal," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi pada wartawan, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Duh Gusti! Embat Uang 78 Ribu di Kotak Amal, Bambang Masuk Bui Lagi

Masih kata dia, kecelakaan diduga pengemudi tidak awas dalam kecepatan tinggi. Namun, saat oleng tidak bisa mengendalikan dan menabrak pagar pembatas.

"Informasi dari teman korban demikian," katanya.

Jalur jembatan Kali Pancing memang dikenal rawan laka, karena jalanan menikung ke arah kanan dari arah kota Lumajang. Selain jalan sempit, juga jalan tidak rata bisa menyebabkan mobil oleng.

"Kelihatan si pengemudi kurang berhati-hati," ujarnya.

Baca Juga: Susah Payah Menabung Setahun, Mobil Rp4 Miliar Ringsek dalam Hitungan Jam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait