alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saat Iwan Mussry 'Tos' Sama Dhani, Maia Estianty Malah Asyik Sendiri

Muhammad Taufiq Selasa, 11 Mei 2021 | 07:10 WIB

Saat Iwan Mussry 'Tos' Sama Dhani, Maia Estianty Malah Asyik Sendiri
Iwan Musri bertemu dengan Ahmad Dhani saat nonton bareng film Dear Imamku yang dibintangi Dul Jaelani [Foto: Matamata.com]

Mai Estianty--ibu Dul--datang bersama suaminya Iwan Musri. Sementara Ahmad Dhani datang bersama Mulan Jamela plus saudara-saudara Dul.

SuaraJatim.id - Ada pemandangan menarik saat acara nonton bareng film "Dear Imamku" di bioskop Grand Indonesia, Senin (10/05/2021). Film itu merupakan debutan Dul Jaelani di industri film tanah air.

Dalam acara nonton bareng tersebut, keluarga Dul hadir, termasuk kedua orang tuanya. Mai Estianty--ibu Dul--datang bersama suaminya Iwan Mussry. Sementara Ahmad Dhani datang bersama Mulan Jamela plus saudara-saudara Dul.

Saat itu, Maia dan Iwan Mussry datang lebih dulu, kemudian disusul Ahmad Dhani dan Mulan Jamela. Pertemuan dua keluarga ini, terutama saat suami Maia bertemu dengan Ahmad Dhani menjadi momen menarik.

Iwan Mussry dan Dhani bisa dibilang jarang muncul bareng di depan media. Diawali dengan 'tos' punggung tangan, keduanya lalu asyik bercengkerama dengan hangat.

Baca Juga: Sapri Meninggal, Millen Cyrus Kenakan Sarung dan Peci

Dalam pertemuan itu, Irwan Mussry menanyakan kedatangan Ahmad Dhani bersama siapa saja. Lantas Dhani menunjuk Mulan Jameela dan anak keduanya.

"Ini (anak) yang nomor dua," kata Dhani sambil menunjuk Muhammad Ali. "Haloo..," kata Mulan Jameela yang menuntun putranya dan mewakili menyapa.

Bagaimana dengan Maia Estianty? Dalam momen awal pertemuan suami dan mantan lelakinya itu ternyata Maia justru asyik sendiri, ngobrol sama temannya dan tidak ikutan menyapa Dhani dan Mulan.

Namun demikian, baik Maia maupun Dhani sama-sama mendorong anaknya, Dul, masuk dalam industri perfilman tanah air. Maia misalnya, mengaku mendukung putranya itu dalam berakting.

"Doakan sukses ya Dul, aku bilang 'ini kesempatan pertama kamu silakan ambil saja kesempatan itu'," katanya.

Baca Juga: Irwan Mussry Ngobrol dengan Dhani dan Mulan, Maia Estianty Tak Mau Ikutan

Begitu juga dengan Dhani. Sebagai ayah yang baik Ia pun mendukung anaknya itu. "Ya Alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain di luar musik. Mudah-mudahan rezeki, mudah-mudahan sukses," ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait