alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Salat, Satpam Ditemukan Tewas Menggantung di Dapur Yayasan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 16 Mei 2021 | 20:20 WIB

Sempat Salat, Satpam Ditemukan Tewas Menggantung di Dapur Yayasan
Ilustrasi satpam di Jombang diduga bunuh diri. (Shutterstock).

Korban juga sempat menyampaikan permohonan maaf kepada rekan kerjanya sesama satpam dalam rangka Idul Fitri

SuaraJatim.id - Diduga bunuh diri, seorang petugas keamanan atau satpam Yayasan Insan Cendekia Medika, Jombang, Jawa Timur, Ferry Budianto (39) ditemukan tewas gantung diri di dapur yayasan, Minggu (16/5/2021).

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban diketahui sempat menyampaikan permohonan maaf kepada rekannya.

Melansir Beritajatim.com jaringan Suara.com, korban warga Cakarayam, Kota Mojokert  sempat meminta maaf kepada rekan kerjanya, Suryana (56) masih dalam nuansa Lebaran atau Idul Fitri.

“Kemudian korban juga sempat salat di musala. Ketika diajak makan, dia menolak dengan halus. Nah, usai dhuhur, korban ditemukan menggantung menggunakan tali yang dikaitkan dengan kuda-kuda dapur,” kata Kapolsek Jombang AKP Bambang Setiyobudi.

Baca Juga: Diduga Usik Anak Kiai, Kepala Aktivis Perempuan Jombang Dibenturkan Tembok

Ia menambahkan, saksi yang hendak makan siang dan mencuci tangan sekitar pukul 12.45 WIB dikagetkan sosok menggantung di langit-langkit dapur. Korban tergantung kaku oleh seutas tali tambang berwarna biru. Tali dikaitkan di kayu balok kuda-kuda atap.

Saksi Suryana, lanjut dia, kemudian memberitahu rekannya yang lain. Selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Jombang.

Tak lama kemudian, Polsek Jombang dan Tim Identifikasi Polres Jombang serta Dokter dari Puskesmas Jabon datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Hasil visum sementara, tidak ada bekas dugaan penganiayaan dari tubuh korban.

“Tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban. Artinya, korban meninggal karena bunuh diri. Selama ini yang bersangkutan mengalami depresi,” ujarnya.

Baca Juga: Aktivis Perempuan di Jombang Dianiaya oleh Sekelompok Pria

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait