alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikira Tidur di Dalam Air, 2 Bocah SMP Tuban Ternyata Tewas Tenggelam

Muhammad Taufiq Selasa, 18 Mei 2021 | 15:35 WIB

Dikira Tidur di Dalam Air, 2 Bocah SMP Tuban Ternyata Tewas Tenggelam
Lokasi sendang tempat dua bocah SMP tewas tenggelam [Foto: Beritajatim]

Maksudnya liburan Lebaran, namun petaka malah menimpa dua siswa SMP di Tuban, Jawa Timur, ini. Keduanya ditemukan tewas tenggelam di Sendang Siliwo.

SuaraJatim.id - Maksudnya liburan Lebaran, namun petaka malah menimpa dua siswa SMP di Tuban, Jawa Timur, ini. Keduanya ditemukan tewas tenggelam di Sendang Siliwo.

Identitas kedua bocah SMP ini yakni Bagus Cahyo Nova Nugroho (14), pelajar SMP asal Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo dan Jafar Alghofari Fahmi (14) warga Desa Kinanti, Kecamatan Tambakboyo.

Kematian dua bocah tenggelam ini jelas menggegerkan warga di kawasan Wisata Silowo, Dusun Santren, Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Selasa (18/05/2021).

Kini jenazah korban sudah dievakuasi petugas ke kamar mayat RSUD dr R Koesma Tuban untuk dilakukan pemeriksaan dan indetifikasi lebih lanjut.

Baca Juga: Gegara Dugaan Perselingkuhan, Kantor Desa Jadi Sasaran Amuk Warga

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kejadian tenggelamnya dua bocah SMP itu berawal saat para korban bersama dengan dua orang teman lainnya sedang bermain di tempat wisata tersebut.

Mereka yang berjumlah empat orang itu masuk ke dalam tempat wisata Silowo yang sebenarnya sedang tutup dan kemudian tiga orang dari mereka berenang.

"Kita datang berempat dengan naik sepeda motor. Awalnya kita bertiga renang, kemudian saya naik duluan dan main HP di sini (di gubuk)," ujar Teguh Aditya (14), teman dari dua korban itu saat berada di TKP.

Setelah lama bermain HP, saksi tidak menyadari jika kedua temannya yang awalnya berenang di sendang yang airnya jernis itu ternyata tenggelam.

Ia baru tahu kalau temannya itu tenggelam setelah ada orang-orang yang memberitahu kalau ada orang tidur di dalam air sendang tersebut.

Baca Juga: Kantor Desa Ngimbang Dirusak Warga Dipicu Kasus Selingkuh

"Baru tahu setelah ada yang bilang ada orang tidur di bawah. Itu terlihatnya karena kena sinar matahari," kata pelajar SMP tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait