alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ujung Kisah Cinta Sepasang Lansia Blitar Berakhir di Tiang Listrik

Muhammad Taufiq Selasa, 01 Juni 2021 | 22:25 WIB

Ujung Kisah Cinta Sepasang Lansia Blitar Berakhir di Tiang Listrik
Lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan sepasang lansia Blitar [Foto: Suaraindonesia]

Tragis nian nasib sepasang kakek dan nenek asal Blitar Jawa Timur ini. Kisah cinta keduanya berakhir setelah menabrak tiang listrik.

SuaraJatim.id - Tragis nian nasib sepasang kakek dan nenek asal Blitar Jawa Timur ini. Kisah cinta keduanya berakhir setelah menabrak tiang listrik.

Peristiwa kecelakaan ini memilukan. Kedua korban merupakan suami-istri, Supangat (67) dan istrinya Mahmudah (69), warga Jalan Manggar Sukorejo Kota Blitar.

Keduanya tewas dalam insiden kecelakaan pada Selasa (01/05/2021). Supangat membonceng istrinya itu menggunakan sepeda motor Supra X dengan nomor polisi AG 4206 MM.

Mereka mengendarai sepeda motor dari arah Timur. Kemudian menabrak tiang listrik di jalan umum Kelurahan/Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Ya Ampun! Emak-emak Berantem, Gigit Jari Lawannya Sampai Putus

"Saat memasuki jalan umum Kanigoro, secara tiba-tiba mereka menabrak tiang listrik," kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi, dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com.

Dijelaskannya, hasil olah TKP, kecelakaan maut ini terjadi karena motor yang dikendarai korban mengalami pecah ban bagian depan.

Sehingga, korban kehilangan kendali dan menabrak sebuah tiang listrik yang berada di pinggir jalan hingga mengakibatkan keduanya meninggal seketika.

"Keduanya tewas di TKP lantaran menderita luka yang cukup serius di bagian kepala. Selanjutnya kedua jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit dan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga untuk segera dimakamkan," imbuhnya.

Baca Juga: Ngeri! Emak-emak di Blitar Berantem, Jarinya Sampai Putus

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait