alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selamat Datang Alie Sesay, Persebaya Rekrut Mantan Pemain Leicester City

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 13 Juni 2021 | 09:03 WIB

Selamat Datang Alie Sesay, Persebaya Rekrut Mantan Pemain Leicester City
Pemain asing Persebaya Alie Sesay saat penandatanganan kontrak di Surabaya, Sabtu (12/6/2021). [ANTARA/HO-Ofisial Persebaya/FA]

Persebaya Surabaya merekrut mantan pemain Leicester City, Alie Sesay. Pemain bertahan atau bek itu dikenalkan resmi untuk menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2021

SuaraJatim.id - Persebaya Surabaya merekrut mantan pemain Leicester City, Alie Sesay.  Pemain bertahan atau bek itu dikenalkan resmi untuk menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2021, Sabtu (12/6/2021).

"Welcome to Persebaya," tulis akun instagram resmi Persebaya Surabaya, @Persebayaofficial, dikutip dari Antara.

Postingan tersebut langsung dipenuhi sekitar 1.900 komentar warganet. Mereka mayoritas mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi manajemen atas rekrutan pemaim asing anyar tersebut.

Satu jam kemudian, akun Persebaya kemudian mengunggah foto Alie Sesay saat menandatangani kontrak, serta foto bersama manajer Persebaya Chandra Wahyudi

Baca Juga: Pembunuh Bocah SD di Surabaya Ditangkap di Jabar, Kronologis Pembunuhannya Ngeri!

Tak lama berselang, akun Persebaya kembali mengunggah tiga foto Alie Sesay menggunakan jersey tim berwarna hijau-hijau dengan berbagai macam ekspresi dan gaya. 

Lalu sekitar pukul 18.00 WIB, akun Persebaya membagikan foto Alie Sesay sedang mengikuti latihan perdana.

"Hunting. Alie Sesay langsung menjalani latihan, sehari setelah ia datang ke Surabaya," tulis akun Persebaya. 

Alie Sesay merupakan pemain asing ketiga yang resmi direkrut untuk membela "Bajul Ijo" musim ini. Sebelumnya, ada dua pemain asing lainnya yang juga direkrut Persebaya, yaitu Taisei Marukawa asal Jepang dan Jose Wilkson dari Brazil.

Ali Sesay yang merupakan pemain asal Sierra Leone itu menempati posisi bek dan disiapkan untuk menjadi rekan duet dari pasukan pertahanan Persebaya, seperti Arif Satria, Rizky Ridho dan Rahmat Irianto.

Baca Juga: Meski Sembilan Dewan Positif Covid, Aktivitas Gedung DPRD Surabaya Normal

Berdasarkan aturan Liga 1, jumlah kuota pemain asing di setiap tim adalah tiga pemain asal non-Asia dan seorang lainnya asal Asia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait