alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puluhan Pegawai Bank Jatim Tuban Positif Covid-19, Satu Meninggal Dunia

Muhammad Taufiq Senin, 28 Juni 2021 | 15:30 WIB

Puluhan Pegawai Bank Jatim Tuban Positif Covid-19, Satu Meninggal Dunia
Aktivitas di Kantor Bank Jatim Tuban [Foto: Suaraindonesia]

Puluhan pegawai Bank Jatim Cabang Tuban positif terkonfirmasi Covid-19. Bahkan satu orang dikabarkan meninggal dunia setelah dinyatakan positif.

SuaraJatim.id - Puluhan pegawai Bank Jatim Cabang Tuban positif terkonfirmasi Covid-19. Bahkan satu orang dikabarkan meninggal dunia setelah dinyatakan positif.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban pun segera melakukan penyemprotan di sejumlah ruangan kantor tersebut. Ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran.

"Kami dari tim BPBD sudah 2 kali melakukan penyemprotan disinfektan di Bank Jatim sejak ada yang terkonfirmasi (karyawan positif Covid-19, red)," ungkap Yudi Irwanto Kepala Pelaksana BPBD Tuban, Minggu (27/6/2021).

Saat ini satu karyawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu telah meninggal dunia pada Sabtu 26 Juni 2021 malam. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban, Bambang Prio Utomo.

Baca Juga: Amazing! Gua Kembali Ditemukan di Areal Tambang Kapur Tuban

"Karena ada karyawan yang meninggal dunia positif," kata Bambang, dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Senin (28/6/2021).

Adanya yang terkonfirmasi positif tersebut, maka pelayanan atau jam operasional Bank Jatim Cabang Tuban untuk sementara waktu ditutup. Langkah itu diambil sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona.

Penutup sementara itu juga diumumkan oleh pihak bank dengan membuat poster yang di tempel di kantor Bank Jatim Cabang Tuban. Poster tersebut diantaranya bertuliskan pengumuman kepada seluruh nasabah Bank Jatim yang terhormat untuk menekan penyebaran Covid-19. Maka jam operasional tutup sementara.

Nasabah tetap dapat bertransaksi melalui jaringan kantor Bank Jatim Kas dan Cabang Pembantu (Capem) terdekat. Pengumuman tertanda Pemimpin Bank Jatim Cabang Tuban.

Sebatas diketahui, angka kasus Covid-19 di Tuban hari ini bertambah 12 orang yang positif terpapar Covid-19. Hal itu berdasarkan peta sebaran Covid-19 Kabupaten Tuban, Sabtu, (26/6/2021) pukul 18.00 Wib.

Baca Juga: Cewek Tuban Curhat di Medsos Ibunya Kena Covid Ditolak RS, Begini Respons Bupati

Dari penambahan itu, kini jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Tuban tembus diangka 4.050 kasus. Dengan rincian, sembuh 3.550 orang, dirawat 62 pasien, dan meninggal dunia 438 orang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait