facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astaga! Belum Genap Sehari 2 Dokter di Gresik Meninggal Berurutan Sebab Covid-19

Muhammad Taufiq Rabu, 07 Juli 2021 | 12:18 WIB

Astaga! Belum Genap Sehari 2 Dokter di Gresik Meninggal Berurutan Sebab Covid-19
Penghormatan terakhir dokter Maksum di Gresik Jawa Timur [Tangkapan layar Instagram]

Tenaga kesehatan Gresik Jawa Timur berduka. Dua dokter hebatnya meninggal dunia secara berurutan setelah berjuang melawan Covid-19, Selasa (06/07/2021).

SuaraJatim.id - Tenaga kesehatan Gresik Jawa Timur berduka. Dua dokter hebatnya meninggal dunia secara berurutan setelah berjuang melawan Covid-19, Selasa (06/07/2021).

Dokter pertama yang meninggal adalah dokter Zainul Arifin. Selang beberapa lama giliran dokter Maksum. Kedua dokter ini selama ini dikenal gigih menjadi tenaga kesehatan di rumah sakit.

Penghormatan terakhir dan salat jenazah untuk dokter Maksum dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di Rumah Sakit Semen Gresik dan dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani.

Kabar ini dibagikan akun Instagram @infogresik. Dibagikan sejak kemarin, foto penghormatan terakhir kepada dokter Maksum telah disukai 24 ribu warganet.

Baca Juga: Heboh Peti Jenazah Terjatuh dari Ambulans di Gresik, Begini Kronologisnya

"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk semua tenaga kesehatan yang telah gugur dan semua yang meninggal dunia karena pandemi Covid-19 ini," tulis akun @infogresik.

Warganet pun turut berduka atas meninggalnya dokter hebat Gresik tersebut. Mereka menyerbu kolom komentar dengan menulis ucapan belasungkawa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait