alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkuak! Sebelum Vanessa Angel Terjerat Prostitusi, Pamit ke Pacar Jadi MC di Surabaya

Muhammad Taufiq Selasa, 27 Juli 2021 | 15:57 WIB

Terkuak! Sebelum Vanessa Angel Terjerat Prostitusi, Pamit ke Pacar Jadi MC di Surabaya
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ketika terjerat kasus prostitusi online di Surabaya pada 2019 lalu, Vanessa Angel ternyata berbohong kepada Bibi Ardiansyah--saat itu masih pacaran.

SuaraJatim.id - Ketika terjerat kasus prostitusi online di Surabaya pada 2019 lalu, Vanessa Angel ternyata berbohong kepada Bibi Ardiansyah--saat itu masih pacaran.

Kepada Bibi, Vanessa mengaku ke Surabaya urusan pekerjaan. Ia pamit akan bekerja menjadi MC. Ternyata setelah itu meledaklah kasus prostitusi yang ternyata melibatkannya.

Cerita ini diungkapkan Bibi di Channel Youtube CURHAT Bang Denny Sumargo, Senin (26/07/2021). Bibi mengaku saat itu merupakan ujian berat dalam hidupnya.

"Berat banget awalnya," kata Bibi Ardiansyah. Ia mengaku langsung bertolak ke Surabaya. Di pesawat Ia juga menangis sambil mengumpat memikirkan Vanessa Angel yang membohonginya dengan mengaku bekerja menjadi MC.

Baca Juga: Baru 3 Hari Nikah, Vanessa Angel Ditinggal Kabur Bibi Ardiansyah

"Waktu itu di pesawat gue udah nangis banget. Udah pesawatnya lama banget waktu itu pas gue ke Surabaya ‘a*ji*g gue bakal katain lo a*ji*g’ sorry gue ngomong kasar. Semua kalimat gue keluarin," katanya.

"Sampai mikir ‘gue tampar nih cewek, kurang ajar bikin gue malu, keluarga gue gimana’ karena gue udah kenalin dia ke keluarga gue," sambungnya.

Bibi Ardiansyah merasa malu dengan orang tuanya. Lantaran ia sudah memperjuangkan Vanessa Angel mati-matian demi mendapat restu.

"Terus bokap kan udah pengin gue married, cuma bokap gue enggak setuju sama dia tapi gue udah belain dia mati-matian," tutur Bibi Ardiansyah.

"Padahal nyokap gue telepon ada kali 100 kali telepon ‘kalau lo ke situ lo gak usah pulang’ sampai enggak berani pulang gue," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Dekati Vanessa Angel karena Penasaran Punya Pacar Artis

Setibanya di Surabaya, Bibi Ardiansyah bahkan tak bisa berkata-kata terlebih lagi meluapkan amarahnya. Ia tak tega melihat kondisi Vannesa Angel kala itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait