alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selebgram Cantik Daniella Kharisma Mualaf, Tapi Malah Diserang Warganet

Muhammad Taufiq Rabu, 28 Juli 2021 | 11:50 WIB

Selebgram Cantik Daniella Kharisma Mualaf, Tapi Malah Diserang Warganet
Daniella Kharisma, selebgram yang baru mualaf [Foto: Instagram]

Maksud hati ingin berbagi cerita perjalanan hijrahnya menjadi seorang mualaf (baru masuk Islam), selebgram cantik Daniella Kharisma justru menjadi sasaran serangan warganet.

SuaraJatim.id - Maksud hati ingin berbagi cerita perjalanan hijrahnya menjadi seorang mualaf (baru masuk Islam), selebgram cantik Daniella Kharisma justru menjadi sasaran serangan warganet.

Sejumlah orang tersinggung dengan cerita Daniella karena merasa agamannya dijelekkan. Daniella memang mencuri perhatian publik setelah menceritakan alasannya memeluk agama Islam.

Ia secara terbuka mengungkap alasannya memeluk Islam lewat Instagram Stories. Daniella mengaku banyak alasan yang membuat dirinya menjadi seorang mualaf, salah satunya tentang kehidupan keluarganya. Kata Daniella, dia dibesarkan oleh orang tua yang keras.

"Jadi alasan gue masuk Islam itu ada banyak banget. Gue cerita awal hidup gue ya. Gue itu dari dulu diurusin orang tua dengan cara yang abusive, dan gue melihat mereka itu pada egois dengan dirinya masing masing yang akhirnya gue jadi korban," katanya, dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Rabu (28/07/2021).

Baca Juga: Tiba di Wisma Atlet, Millen Cyrus Bikin Heboh Nakes

Oleh karena itu, selebgram cantik yang kini memutuskan mengenakan hijab itu mengaku sempat marah ke Tuhan. Ia merasa Tuhan tidak adil kepadanya.

"Nah, diumur gue yang labil dan dengan perlakuan itu suka n sampe marah banget sama Tuhan. Gue jadi berbalik suka ngelawan dan gue ngerasa hidup gue gak adil banget. Sampe marah banget sama Tuhan."

Hingga akhirnya, Daniella mulai menemukan damai dalam Islam. Dia melihat cerita tentang Nabi Muhammad SAW.

"Akhirnya gue dapet jawabanya, ya semuanya match sama Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad lah yang mewartakan apa yang didengar dari Allah langsung. Sesuai kan? Menginsyafkan dunia juga iya. Ya memang Nabi Muhammad SAW lah nabi terakhir," ujar Daniella.

Namun, cerita mualaf Daniella ini dianggap menyinggung orang lain. Salah satunya Erika Carlina yang merasa terusik dengan cerita Daniella. Ia merasa agamanya telah dijelekkan.

Baca Juga: Gegara Konten Receh, Pengikut IG Erick Sarwono Tembus Jutaan

"Yang gue ambil itu cuma point di bagian agama gue dijelekin aja. Kalo soal cerita dia pindah nya atau keluh kesah nya dia jaman dulu itu ngapain di masalahin," tutur Erika Carlina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait