alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Pot Bunga, Pelajar Blitar Tanpa Helm Jatuh Tengkurap dari Motor Langsung Tewas

Muhammad Taufiq Rabu, 28 Juli 2021 | 17:05 WIB

Tabrak Pot Bunga, Pelajar Blitar Tanpa Helm Jatuh Tengkurap dari Motor Langsung Tewas
Pelajar bermotor tabrak pot bunga tewas seketika di Blitar [Foto: Suaraindonesia]

Kecelakaan tragis menimpa seorang pelajar di Blitar Jawa Timur. Remaja berinisial FR (14) warga Lngkungan/Kelurahan Sutojayan Kecamatan Sutojayan itu tewas.

SuaraJatim.id - Kecelakaan tragis menimpa seorang pelajar di Kabupaten Blitar Jawa Timur. Remaja berinisial FR (14) warga Lngkungan/Kelurahan Sutojayan Kecamatan Sutojayan itu tewas di lokasi.

FR mengalami kecelakaan setelah mebabrak sebuah pot bunga di jalan, Selasa (27/07/2021) malam. Seperti dijelaskan Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi, korban merupakan seorang pelajar.

Dari hasil keterangan saksi, kata dia, semula korban mengendarai sepeda motornya merk Yamaha Vega tanpa plat nomor berjalan dari arah timur Sukorejo menuju barat/arah Lodoyo.

Kemudian secara tiba-tiba, korban yang mengendarai sepeda motor sendirian oleng ke kanan dan menabrak pot bunga yang berada di pinggir jalan. Korban kemudian terjatuh tengkurap.

Baca Juga: Geger Coretan 'Open BO' di Baliho Puan Maharani, PDIP Lapor Polisi

"Tadi malam kita mendapat laporan masuk jika ada kejadian kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Peristiwa itu terjadi di jalan Basuk Rahmat/perbatasan Wonorejo/Sukorejo Kecamatan Sutojayan Selasa malam," kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi.

"Setelah menabrak dua pot bunga, korban terjatuh dengan posisi tengkurap dan tidak bergerak sedikitpun. Lalu, saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia di tempat kejadian perkara karena mengalami luka parah di bagian kepala," katanya dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Rabu (28/07/2021).

Ia menambahkan, atas kejadian tersebut masyarakat diminta berhati-hati saat berkendara di jalanan terlebih keadaan motornya harus sesuai dengan standar jangan sampai tidak lantaran bisa membahayakan diri sendiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait